Sarah Maghfira, 184010082 and Dr. Yudhi Koesworodjati, SE.,MPA, Pembimbing (2022) PENGARUH IKLAN DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada konsumen Humble Coffe Majalengka ). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (476kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak (inggris dan Indo).pdf Download (52kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (422kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (496kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III.pdf Download (383kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (164kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Industri kuliner termasuk pada tiga subsektor terbesar yang penurunannya paling rendah, terutama pada bisnis usaha coffee house jika dibandingkan dengan bisnis lain di industri kuliner, coffee house mengalami penurunan yang paling besar. Penurunan penjualan pada Humble Coffee menunjukan bahwa adanya pengaruh iklan dan harga terhadap proses keputusan pembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh iklan dan harga terhadap proses keputusan pembelian (survei pada konsumen Humble Coffee Majalengka) secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 90 responden. Pengujian instrumen penelitian menggunakan uji validitas dan reliabilitas. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara iklan dan harga terhadap proses keputusan pembelian. Besarnya pengaruh iklan dan harga terhadap proses keputusan pembelian secara simultan 58,2% dan sisanya 41,8% dipengaruhi variabel lain yang tidak teliti. Secara parsial besarnya pengaruh iklan terhadap proses keputusan pembelian sebesar 37,4%, dan pengaruh harga terhadap proses keputusan pembelian sebesar 20,8%, sehingga dapat disimpulkan bahwa iklan memberikan pengaruh paling besar terhadap proses keputusan pembelian. Kata kunci : Iklan, Harga, dan Proses Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2018 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 25 Oct 2022 02:03 |
Last Modified: | 25 Oct 2022 04:33 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/59870 |
Actions (login required)
View Item |