PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Konsumen Cafe Kalpa Tree)

Mochamad Asril Rahayu, 154010036 and Dr. H. Undang Juju, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Konsumen Cafe Kalpa Tree). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
JUDUL.pdf

Download (177kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (624kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (742kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (762kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (405kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (170kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen pada Café Kalpa Tree. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling menggunakan non probability sampling, dengan memilih cara accidental sampling sebagai metode sampling yang digunakan. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian berdasarkan hasil uji hipotesis simultan maupun parsial menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Café Kalpa Tree secara simultan maupun secara parsial. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere secara simultan mempunyai kontribusi pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan koefisien determinasi yaitu sebesar 58,7%. Berdasarkan koefisien determinasi variabel Kualitas Pelayanan memiliki kontirbusi pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen adalah sebesar 24%, sedangkan kontribusi pengaruh dari variabel Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen adalah sebesar 34,7%. Terdapat sisa pengaruh dari hasil koefisien determinasi secara simultan yaitu sebesar 41,3% yang dimana pengaruh tersebut berasal dari pengaruh variabel lain yang tidak diteliti. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 17 May 2022 02:27
Last Modified: 17 May 2022 02:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57318

Actions (login required)

View Item View Item