PENGARUH STRATEGI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA MASA PANDEMI DI KECAMATAN CICENDO KOTA BANDUNG

Revina Astari Putri, 172010018 (2022) PENGARUH STRATEGI PELAYANAN ADMINISTRASI KEPENDUDUKAN TERHADAP KUALITAS PELAYANAN PADA MASA PANDEMI DI KECAMATAN CICENDO KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
COVER.docx

Download (138kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (13kB)
[img] Text
LEMBAR PERSETUJUAN SKRIPSI.docx

Download (16kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.docx

Download (15kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (15kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.docx

Download (19kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (21kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (46kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh strategi pelayanan terhadap kualitas pelayanan pada layanan administrasi di Kecamatan Cicendo kota Bandung. Pengambilan sampel dilakukan melalui metode Quota Sampling sehingga jumlah sampel sebanyak 60 orang yang merupakan aparatur di Kecamatan Cicendo. Pada analisa data menggunakan pendekatan penelitian kuantitatif dengan metode deskriptif dan analisa regresi sederhana yang mana pengumpulan data bertumpu kepada penyebaran kuesioner. Hasil penelitian menunjukan jika strategi pelayanan di Kecamatan Cicendo kota Bandung berada dalam kategori baik karena terbentuk dari empat dimensi strategi pelayanan yang cenderung berada dalam kategori baik juga dimana dimensi yang dominan terdapat pada pengembangan struktur dan yang paling rendah terdapat pada pengembangan infrastuktur dan kualitas pelayanan administrasi kependudukan di Kecamatan Cicendo kota Bandung berada dalam kategori cukup, sehingga dapat dikatakan sudah sesuai dengan standar pelayanan prima dimana dimensi paling dominan terdapat pada daya tangkap dan jaminan sedangkan yang paling rendah terdapat pada kehandalan. Hasil analisa regresi menunjukan nilai p value sebesar 0,000 yang lebih kecil 0,05 sehingga dinyatakan jika strategi pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kualitas pelayanan pada layanan administrasi kependudukan di Kecamatan Cicendo dengan pengaruh sebesar 28.4% Kata kunci : Stategi pelayanan dan Kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 11 May 2022 05:08
Last Modified: 11 May 2022 05:08
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/57198

Actions (login required)

View Item View Item