PERAN PUBLIC RELATIONS PT.PROPERTREE INVESTA CENDIKIA DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM

Mega Karliana Agatha, 172050249 (2022) PERAN PUBLIC RELATIONS PT.PROPERTREE INVESTA CENDIKIA DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
Cover skripsi.docx

Download (109kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (19kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAK1.docx

Download (15kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (220kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (221kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (13kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul ”PERAN PUBLIC RELATION DIPT.PROPERTREE INVESTA CENDIKIA DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN MELALUI INSTAGRAM @PROPERTREEID” (Studi deskriptif kualitatif publikasi di PT.Propertree Investa Cendikia melalui Instagram @Propertreeid). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana peran public relations PT.Propertree Investa Cendikia dalam meningkatkan minat konsumen melalui Instagram @Propertreeid, mulai dari bagaimana peran public relations dalam melayani publiknya, memberikan kebutuhan informasi kepada publiknya, dan juga menyajikan konten-konten yang sesuai kepada khalayak sasaran. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, dengan menggunakan teori excellent yang dikemukakan oleh James Grunig dengan menggunakan model komunikasi two-way symmetric. Hasil dari penelitian ini adalah bahwa peran public relations melalui Instagram @Propertreeid ialah memberikan informasi yang lengkap kepada masyarakat dalam rangka melayani dan mengedukasi masyarakat tentang sistem investasi yang dikelola oleh PT.Propertree Investa Cendikia serta turut mengadakan kegiatan-kegiatan seperti seminar dengan pihak lain, memberikan respon yang positif melalui fitur direct messege di Instagram kepada publik selama jam operasional akun Instagram @Propertreeid, menyajikan konten-konten yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan oleh publiknya melalui Instagram @Propertreeid. Instagram dipilih sebagai saluran komunikasi karena mudah diakses serta informasi yang disampaikan melalui akun Instagram @Propertreeid sesuai dengan target sasaran. Kata kunci: Peran Public Relations, Minat Konsumen, Instagram.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 23 Mar 2022 01:34
Last Modified: 23 Mar 2022 01:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/56436

Actions (login required)

View Item View Item