Solihah, Shalsa Amirat, 175020033 (2022) PENGARUH PEMAHAMAN E-COMMERCE TERHADAP MINAT BERWIRAUSAHA MAHASISWA (SURVEY PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI FKIP UNPAS SEMESTER DELAPAN (VIII) 2020-2021). Skripsi(S1) thesis, FKIP UNPAS.
|
Text
cover.pdf Download (18kB) | Preview |
|
|
Text
lembar pengesahan 1.pdf Download (892kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
Ringkesan.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 1.pdf Download (109kB) | Preview |
|
|
Text
Bab 2.pdf Download (284kB) | Preview |
|
Text
Bab 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (88kB) |
||
Text
Bab 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (430kB) |
||
Text
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (76kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (15kB) | Preview |
Abstract
Pengaruh Pemahaman E-commerce terhadap minat berwirausaha mahasiswa Penelitian ini dilaksanakan berdasarkan sejumlah mahasiswa Pendidikan Ekonomi Universitas Pasundan yang berperilaku berwirausaha atau memiliki suatu usaha. Merupakan tindakan yang dilakukan untuk merespon. terdapatnya e-commerce sebagai media yang memungkinkan setiap orang untuk dapat berwirausaha meskipun tidak memiliki produk sendiri. Diharapkan dengan terdapatnya ecommerce dapat menjadi salah satu faktor atau stimulus yang dapat meningkatkan perilaku minat berwirausaha mahasiswaPendidikan Ekonomi Universita Pasundan . Oleh karena itu, penelitian ini ditujukan untuk mengetahui Pengaruh pemahaman e-commerce terhadap Minat Berwirausaha Mahasiswa Penelitian dilakukan mahasiswa Pendidikan Ekonomi yang berperilaku wirausaha, yang berjumlah 100 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan teknik sample random sampling dan diperoleh 30 sampel atau 30 mahasiswaPendidikan Ekonomi. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan teknik kuesioner/angket dan dokumentasi. Kuesioner/angket ini terdiri atas 15 pernyataan. Berdasarkan hasil penelitian yang menunjukkan nilai positif dan signifikan antara pemahaman e-commerce terhadap perilaku berwirausaha mahasiswaPendidikan Ekonomi, maka diharapkan mahasiswa Pendidikan Ekonomi dapat meningkatkan pemanfaatannya dalam mengakses ecommerce untuk berwirausaha. Penulis juga berharap agar mahasiswa Pendidikan Ekonomi dapat memaksimalkan faktor lain yang tidak diteliti pada penelitian ini, agar dapat meningkatkan perilaku minat berwirausaha. Kata Kunci : E-commerce, minat berwirausaha
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Akuntansi 2022 |
Depositing User: | Mrs Nikita - |
Date Deposited: | 12 Feb 2022 02:55 |
Last Modified: | 12 Feb 2022 02:55 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/55645 |
Actions (login required)
View Item |