PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KARTU PRABAYAR AXIS (Survei Pada Konsumen di XL Center Kota Bandung)

Nopi Nurjanah, 154010056 and Dr. H. Juanim, SE.,MSI, Pembimbing (2021) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN KARTU PRABAYAR AXIS (Survei Pada Konsumen di XL Center Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (11kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (729kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (886kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (779kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (37kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Loyalitas konsumen dapat menjamin keberlangsungan hidup perusahaan dalam jangka panjang. Pada dasarnya loyalitas adalah keputusan konsumen untuk secara suka rela, terus menerus berlangganan dengan perusahaan tertentu dalam jangka waktu yang lama. Loyalitas akan berlanjut selama merasakan dan dapat menerima nilai yang lebih baik, namun tingkat loyalitas konsumen pun dipengaruhi oleh faktor dari kepuasan konsumen itu sendiri, semakin tinggi kepuasan konsumen maka dapat meningkatkan pula tingkat loyalitas konsumen. Berdasarkan dengan hasil prasuvey yang telah dilakukan ditemukan permasalahan bahwa loyalitas dan kepuasan konsumen memiliki tingkat yang rendah. Kepuasan konsumen sendiri dipengaurhi oleh bauran pemasaran yang dimana berdasarkan hasil prasuvey pula ditemukan temuan bahwa variabel keragaman produk, kualitas produk, dan citra merek menjadi variabel yang memiliki kondisi yang kurang baik. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling menggunakan non probability sampling, dengan cara accidental sampling. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis jalur. Hasil dari penelitian berdasarkan analisis jalur I menunjukkan bahwa Kualitas Produk, dan Citra Merek secara simultan maupun parsial berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan tingkat kontribusi pengaruh sebesar 52,6%, selain itu berdasarkan analisis jalur II yang digunakan bahwa Kepuasan Konsumen berpengaruh dan signifikan terhadap Loyalitas konsumen dengan pengaruh sebesar 85% yang dimana dapat diartikan bahwa Kepuasan Konsumen dapat memediasi pengaruh Keragaman Produk, Kualitas Produk, dan Citra Merek terhadap Loyalitas Konsumen. Kata Kunci : Keragaman Produk, Kualitas Produk Citra Merek, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2015
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 03 Nov 2021 06:53
Last Modified: 03 Nov 2021 07:50
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/53585

Actions (login required)

View Item View Item