Dr. Hj. Erni Rusyani SE, MM. (2021) MONOGRAF STUDI KASUS PENYUSUNAN INDEKS ETIKA PELAYANAN PENDIDIKAN DI PERGURUAN TINGGI (STUDI PADA PERGURUAN TINGGI VOKASI BERASRAMA). UNSPECIFIED. ISBN 978-602-289
Text
CAVER MONOGRAF.docx Download (49kB) |
|
Text
DAFTAR ISI MONOGRAF.docx Download (26kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR MONOGRAF.docx Download (13kB) |
|
Text
BAB I MONOGRAF BU ERNI.docx Download (20kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA MONOGRAF.docx Download (18kB) |
Abstract
Menghadapi tantangan persaingan global abad 21 dan revolusi industri 4.0, pendidikan vokasi harus menyelaraskan kebutuhan kompetensi dan kualifikasi lulusannya serta mengikuti perkembangan pengetahuan dan teknologi di dunia kerja. Amanah Nawacita dan Sustainable Development Goals (SDGs) 2030 dalam rangka pemenuhan tenaga kerja terampil sampai 2030 merupakan tantangan yang harus disiapkan dan direalisasikan oleh pendidikan vokasi. Pendidikan vokasi sebagai bagian dari pendidikan nasional memainkan peran yang sangat strategis bagi terwujudnya tenaga kerja yang terampil. Peluang untuk memiliki pertumbuhan ekonomi yang tinggi dan berkelanjutan dari suatu negara akan semakin besar jika didukung oleh SDM berkualitas yang mampu bersaing di pasar global
Item Type: | Book |
---|---|
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2021 |
Depositing User: | Kosim Ganda Rukmana |
Date Deposited: | 17 Feb 2021 06:32 |
Last Modified: | 17 Feb 2021 06:32 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/50832 |
Actions (login required)
View Item |