Strategi Promosi Brand Tuf Shoes melalui media sosial Instagram

Rizki Yuliandi, 152050117 (2020) Strategi Promosi Brand Tuf Shoes melalui media sosial Instagram. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)
[img] Text
Lampiran.docx

Download (2MB)
[img] Text
lembar persetujuan.docx

Download (26kB)
[img] Text
daftar isi.docx

Download (18kB)
[img] Text
kata pengantar.docx

Download (17kB)
[img] Text
bab II.docx

Download (99kB)
[img] Text
abstrak.docx

Download (17kB)
[img] Text
bab I.docx

Download (25kB)
[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (290kB) | Preview

Abstract

Skripsi ini Berjudul “STRATEGI BRAND TUF SHOES MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. Penelitian ini meneliti mengenai strategi yang dilakukan oleh suatu brand untuk menarik minat konsumen untuk membeli suatu produk yang ditawarkan dan dipromosikan oleh Brand Tuf Shoes melalui media sosial yaitu Instagram Tujuan dari penelitian ini sebagai syarat ujian sidang strata satu (S1) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, Universitas Pasundan Bandung, Jurusan Ilmu Komunikasi, Konsentrasi Humas dan tujuan lain penelitian ini yaitu untuk mengetahui strategi promosi yang dilakukan oleh Brand Tuf Shoes. Metode yang digunakan oleh penulis adalah metode penelitian kualitatif deskriftif yang mengutamakan pada penelitian yang mendalam, serta menggunakan teori marketing mix agar bisa mengetahui seperti apa produk harga, tempat, promosi digunakan untuk menambah konsumen terhadap suatu brand Hasil dari penelitian yang berjudul “STRATEGI PROMOSI BRAND TUF SHOES MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM” mengandung begitu banyak makna dan pesan didalamnya yaitu hasil dari strategi promosi ini efektif untuk meningkatkan penjualan suatu produk menaikan nama brand serta memperluas jangkauan konsumen Saran dari peneliti yaitu sebaiknya kepada Brand Tuf Shoes untuk tempat atau store harus lebih strategis lagi dan tidak menyusahkan konsumen untuk bisa mengunjungi tempat dari tuf shoes dan promosi nya lebih mendalam dan lebih lengkap disetiap postingan yang anda berikan di Instagram informasi tentang Produknya sangat tidak lengkap dan kurang maksimal. Kata Kunci : strategi promosi, Instagram, Tuf Shoes

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2015
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 26 Oct 2020 11:47
Last Modified: 26 Oct 2020 11:47
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/49762

Actions (login required)

View Item View Item