Mochamad Prayoga, 142010061 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TENTANG PEMBUATAN E-KTP TERHADAP KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN SUBANG JAWA BARAT. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
| 
 | Text persetujuan skripsi.pdf Download (110kB) | Preview | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I.docx Download (37kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR PUSTAKA.doc Download (27kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Abstrak Yoga.docx Download (22kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.doc Download (72kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Cover.docx Download (107kB) | 
Abstract
Penelitianinidilakukan di KecamatanSubangJawa Barat, berdasarkanhasilpenjajagan yangdiperolehmasalahkinerjayaitu, dilihatdariDimensikualitasadanya program yang tidakdapatdicapaisesuaidengan yang telahditetapkan. Hal inidisebabkanolehpenempatankerja yang belumdijalankansesuaidenganindikator-indikatornya,Adanyapenempatankerja yang tidaktepatkarenadilatarbelakangiolehprestasiakademis yang kurangmumpunidenganpekerjaan yang sedangpegawailakoni, haltersebutmemicubanyaknyakurangtepatnyapemecahanmasalahdalambekerjadankurangmemperhatikanpengalamankerjapegawai. TujuanpenelitianiniadalahuntukMengumpulkan data daninformasipengaruhpenempatankerjaterhadapkinerja yang dilakukan di Kantor KecamatanSubangJawa Barat. Mengembangkan data daninformasimengenaiKualitaspelayananterhadappembuatan E-KTP di KecamatanSubangJawa Barat.Menerapkanusaha-usaha yang dapatdilakukanuntukmengatasihambatan-hambatan yang adadalampengaruhkualitaspelayananterhadappembuatan E-KTP di KecamatanSubangJawa Barat. Metodepenelitian yang digunakanolehpenelitiadalahmetodepenelitiankuantitatif, metodekuantitatifadalahmetodepenelitian yang digunakanuntukmenelitipadapopulasiatausampeltertentu, pengumpulandata menggunakan instrument penelitian, analisis data bersifatkuantitatif/statistik, dengantujuanuntukmengujihipotesis yang telahditerapkan.Teknikpengumpulan data dilakukandenganPenelitiankepustakaan, PenelitianLapanganyakniobservasi non partisipan, wawancarakepadaKepalaKecamatanSubang, angket yang disebarkankepada 26responden di KecamatanSubang, danstudidokumentasi.Teknikanalisis data dilakukandenganujivaliditas, ujireliabilitasdanujiregresi. Penelitianinimemperolehhasilsebesar78.4 %, pengaruhKualitasPelayananterhadapkepuasanmasyarakat di KecamatanSubangJawa Baratmenunjukanpengaruh yang tinggi, sehinggahipotesispenelitiankonseptualmengenaipengaruhpenempatankerjaterhadapkinerjapegawaiteruji. Kata Kunci :KualitasPelayananPembuatan E-KTP
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2018 | 
| Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan | 
| Date Deposited: | 25 Feb 2019 04:27 | 
| Last Modified: | 25 Feb 2019 04:27 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40802 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        