NURUL HASANAH, 144010067 and Pembimbing I, Dr.H. Undang Juju SE., M. Si (2018) PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK TAS SOPHIE PARIS BC WARTINIH RAJAWALI (Survei Pada Konsumen Tas Sophie Paris BC Wartinih Rajawali Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
|
Text
cover.pdf Download (26kB) | Preview |
|
|
Text
Pengesahan.pdf Download (39kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (89kB) | Preview |
|
|
Text
moto hidup.pdf Download (4kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (174kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI (FIX).pdf Download (163kB) | Preview |
|
Text
CURRICULUM VITAE.pdf Restricted to Repository staff only Download (7kB) |
||
|
Text
BAB 1 skripsi sophie martin.pdf Download (443kB) | Preview |
|
|
Text
bab 2 sophie paris (Recovered).pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB 3 Sophie Paris.pdf Restricted to Repository staff only Download (371kB) |
||
Text
BAB 4 sophie paris.pdf Restricted to Repository staff only Download (744kB) |
||
Text
BAB 5 sophie paris.pdf Restricted to Repository staff only Download (146kB) |
||
|
Text
DAFTAR PUSTAKA up nunah bismillah.pdf Download (148kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian tas sophie paris bc wartinih rajawali kota bandung. Variabel independent yang diteliti yaitu; desain produk dan kualitas produk, dengan keputusan pembelian sebagai variabel dependen. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 94 responden bc wartinih rajawali. Metode analisis data pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Dari analisis tersebut diperoleh persamaan regresi: Y = 0,812 + 0,266 X1 + 0,419 X2 Kualitas produk menunjukan koefisien regresi paling besar. Kualitas produk adalah faktor paling penting yang mempengaruhi keputusan pembelian konsumen untuk membeli atau menggunakanproduk tas. Faktor penting kedua adalah kualitas produk yang tidak kalah pentingnya udah mempengaruhi keputusan pembelian konsumen tas sophie paris. Koefisien determinasinya (adjusted R²) sebesar 69,55% (persen) artinya model koefisien determinasi sudah cukup bagus. Kedua variabel independent dalam penelitian ini dapat menjelaskan 69,55 persen dari variabel minat beli. Sedangkan sisanya 30,5 persen dijelaskan oleh variabel lain yang tidak diamati didalam penelitian ini. Kata Kunci : Desain Produk, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 07 Feb 2019 10:12 |
Last Modified: | 07 Feb 2019 10:12 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/40393 |
Actions (login required)
View Item |