Hendro Lestanto, 134010445 and Pembimbing I, Dr. H. Juanim., SE., MSi (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PT SAKANA SEJAHTERA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.
Text
1. COVER.docx Download (26kB) |
||
|
Image
Pengesahan.jpg Download (181kB) | Preview |
|
Text
2. ABSTRAK.docx Download (16kB) |
||
Text
8. BAB I.docx Download (49kB) |
||
Text
9. BAB II.docx Download (83kB) |
||
Text
10. BAB III.docx Download (65kB) |
||
Text
11. DAFTAR PUSTAKA.docx Download (26kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Promosi terhadap Kepuasan Konsumen di PT Sakana Sejahtera Bandung. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisa pengaruh kualitas pelayanan dan promosi terhadap kepuasan konsumen secara simultan dan parsial. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah Field Researchdan Library Research. Dalam penentuansampel digunakan teknik Simple Random Samplingkarena adanya perbedaan strata dalam populasi, sampel dalam penelitian ini sebanyak 65 responden diperoleh dari populasi sebanyak 183 orang konsumen PT Sakana Sejahtera Bandungdengan menggunakan rumus Slovin. Skala yang digunakan adalah likert dengan instrumen penelitian berupa angket/kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,779,t_hitung10,080dan R^260,1%.Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,255,t_hitung3,213dan R^211,9%.Kualitas pelayanan dan promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dengan nilai F_hitung sebesar 80,145 dan R^272,1%. Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Kepuasan Konsumen,
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2013 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 24 Oct 2018 07:11 |
Last Modified: | 24 Oct 2018 07:11 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/39840 |
Actions (login required)
View Item |