PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MADRICK KONVEKSI KOTA BANDUNG

Rizky Ramdani, 142040110 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MADRICK KONVEKSI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (22kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (15kB)
[img] Text
COVER SKRIPSI.docx

Download (49kB)
[img]
Preview
Image
LEMBAR PENGESAHAN.jpg

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB II.docx

Download (68kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (43kB)

Abstract

MadrickKonveksimerupakansalahsatu Perusahaan yang bergerak di bidangjasa yang memproduksiberbagaijenisbordir yang seringkalidigunakanuntukmacam-macampakaian.Berdasarkanpenelitian di MadrickKonveksi Kota Bandung, penelitimenemukanmasalahdalamkegiatanperusahaanyaitumasihadanyaketidakpuasanpelanggansehinggabanyaknyakeluhanpelanggan yang terjadipadabulan November danDesember 2017.Permasalahantersebutdidugakarenaperusahaankurangmampumemenuhikeinginanpelanggan. Tujuanpenelitian yang dilakukanadalahuntukmengetahuipengaruhkualitaspelayananterhadapkepuasanpelanggan di MadrickKonveksi Kota Bandung.Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodesurveianalisisdeskriptif.Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahpenelitiankepustakaan, danpenelitianlapanganberupaobservasipasrtisipan, wawabcaraterstruktur, danpenyebaranangketkepada 59 orang responden.Untukanalisis data digunakanujivaliditas, ujireliabilitas, regresi linier sederhana, dankoefesiendeterminasi. Berdasarkan data yangdiperolehdarihasilpenelitian, bahwaregresi liner terdapatpengaruhpositifkualitaspelayananterhadapkepuasanpelanggansebesar 86,5% sisanyasebesar 13,5% dipengaruhiolehkualitaspelayanan. MadrickKonveksidalampelaksanaankualitaspelayananmengalamibeberapahambatan, keterbatasansumberdayamanusiadanketerbatasanmesinproduksi. Saran – saran yang dapatpenelitikemukakanyaituperusahaansemakinmeningkatanproduktifitaskaryawandanperusahaanlebihmengutamakankeinginanpelanggandankebutuhanpelanggan. Kata Kunci :KualitasPelayanandanKepuasanPelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 02 Mar 2018 02:02
Last Modified: 02 Mar 2018 02:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33740

Actions (login required)

View Item View Item