Rizky Ramdani, 142040110 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MADRICK KONVEKSI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ABSTRAK.docx Download (22kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR PUSTAKA.docx Download (15kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text COVER SKRIPSI.docx Download (49kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/33740/3.hassmallThumbnailVersion/LEMBAR%20PENGESAHAN.jpg) 
 | Image LEMBAR PENGESAHAN.jpg Download (1MB) | Preview | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.docx Download (68kB) | |
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I.docx Download (43kB) | 
Abstract
MadrickKonveksimerupakansalahsatu Perusahaan yang bergerak di bidangjasa yang memproduksiberbagaijenisbordir yang seringkalidigunakanuntukmacam-macampakaian.Berdasarkanpenelitian di MadrickKonveksi Kota Bandung, penelitimenemukanmasalahdalamkegiatanperusahaanyaitumasihadanyaketidakpuasanpelanggansehinggabanyaknyakeluhanpelanggan yang terjadipadabulan November danDesember 2017.Permasalahantersebutdidugakarenaperusahaankurangmampumemenuhikeinginanpelanggan. Tujuanpenelitian yang dilakukanadalahuntukmengetahuipengaruhkualitaspelayananterhadapkepuasanpelanggan di MadrickKonveksi Kota Bandung.Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodesurveianalisisdeskriptif.Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahpenelitiankepustakaan, danpenelitianlapanganberupaobservasipasrtisipan, wawabcaraterstruktur, danpenyebaranangketkepada 59 orang responden.Untukanalisis data digunakanujivaliditas, ujireliabilitas, regresi linier sederhana, dankoefesiendeterminasi. Berdasarkan data yangdiperolehdarihasilpenelitian, bahwaregresi liner terdapatpengaruhpositifkualitaspelayananterhadapkepuasanpelanggansebesar 86,5% sisanyasebesar 13,5% dipengaruhiolehkualitaspelayanan. MadrickKonveksidalampelaksanaankualitaspelayananmengalamibeberapahambatan, keterbatasansumberdayamanusiadanketerbatasanmesinproduksi. Saran – saran yang dapatpenelitikemukakanyaituperusahaansemakinmeningkatanproduktifitaskaryawandanperusahaanlebihmengutamakankeinginanpelanggandankebutuhanpelanggan. Kata Kunci :KualitasPelayanandanKepuasanPelanggan
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018 | 
| Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan | 
| Date Deposited: | 02 Mar 2018 02:02 | 
| Last Modified: | 02 Mar 2018 02:02 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33740 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        
