Rizky Ramdani, 142040110 (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA MADRICK KONVEKSI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
ABSTRAK.docx Download (22kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (15kB) |
||
Text
COVER SKRIPSI.docx Download (49kB) |
||
|
Image
LEMBAR PENGESAHAN.jpg Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB II.docx Download (68kB) |
||
Text
BAB I.docx Download (43kB) |
Abstract
MadrickKonveksimerupakansalahsatu Perusahaan yang bergerak di bidangjasa yang memproduksiberbagaijenisbordir yang seringkalidigunakanuntukmacam-macampakaian.Berdasarkanpenelitian di MadrickKonveksi Kota Bandung, penelitimenemukanmasalahdalamkegiatanperusahaanyaitumasihadanyaketidakpuasanpelanggansehinggabanyaknyakeluhanpelanggan yang terjadipadabulan November danDesember 2017.Permasalahantersebutdidugakarenaperusahaankurangmampumemenuhikeinginanpelanggan. Tujuanpenelitian yang dilakukanadalahuntukmengetahuipengaruhkualitaspelayananterhadapkepuasanpelanggan di MadrickKonveksi Kota Bandung.Metodepenelitian yang digunakanadalahmetodesurveianalisisdeskriptif.Teknikpengumpulan data yang digunakanadalahpenelitiankepustakaan, danpenelitianlapanganberupaobservasipasrtisipan, wawabcaraterstruktur, danpenyebaranangketkepada 59 orang responden.Untukanalisis data digunakanujivaliditas, ujireliabilitas, regresi linier sederhana, dankoefesiendeterminasi. Berdasarkan data yangdiperolehdarihasilpenelitian, bahwaregresi liner terdapatpengaruhpositifkualitaspelayananterhadapkepuasanpelanggansebesar 86,5% sisanyasebesar 13,5% dipengaruhiolehkualitaspelayanan. MadrickKonveksidalampelaksanaankualitaspelayananmengalamibeberapahambatan, keterbatasansumberdayamanusiadanketerbatasanmesinproduksi. Saran – saran yang dapatpenelitikemukakanyaituperusahaansemakinmeningkatanproduktifitaskaryawandanperusahaanlebihmengutamakankeinginanpelanggandankebutuhanpelanggan. Kata Kunci :KualitasPelayanandanKepuasanPelanggan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2018 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 02 Mar 2018 02:02 |
Last Modified: | 02 Mar 2018 02:02 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/33740 |
Actions (login required)
View Item |