PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA CV. MAICIH KOTA BANDUNG

Hendri Maulana, 132040026 (2017) PENGARUH SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP PENINGKATAN PENJUALAN PADA CV. MAICIH KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRAK.doc

Download (30kB)
[img] Text
Cover.doc

Download (151kB)
[img] Text
ABSTRACT.doc

Download (28kB)
[img] Text
RINGKESAN.doc

Download (30kB)
[img] Text
BAB I hendri.doc

Download (71kB)
[img] Text
BAB II hendri.doc

Download (267kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (14kB)
[img]
Preview
Image
1508237376777.jpg

Download (258kB) | Preview

Abstract

CV. maicih adalah salah satu usaha yang bergerak dibidang makanan ringan dan beralamat di Jl. Primaraga No. 6 Arcamanik Kota Bandung. Usaha ini mulai didirikan pada tahun 2010 oleh Dimas Ginanjar Merdeka. Saat ini permasalahan yang dihadapi perusahaan yaitu kurang mencapainya target penjualan. Permasalahan ini diduga disebabkan oleh perantara yang kurang mampu memberikan jasa pemasaran yang diharapkan oleh perusahaan. Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui pelaksanaan saluran distribusi terhadap peningkatan penjualan dan mengetahui hambatan-hambatan yang dihadapi serta usaha-usaha yang dilakukan untuk meningkatkan penjualan pada CV. Maicih. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi non partisipan, wawancara terstruktur, dan penyebaran angket kepada 60 orang responden. Untyuk analisis data digunakan uji validasi, uji realibitas, regresi linier sederhana, dan koefisien determinasi. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian menunjukan pengaruh saluran distribusi terhadap peningkatan penjualan sebesar 58.6% atau dapat dikatakan pula, bahwa varians yang terjadi pada variabel Penjualan (Y) 58.6% ditentukan oleh varians yang terjadi pada variabel Saluran Distribusi (X). sisanya, sebesar 41.4% ditentukan oleh faktor-faktor diluar penelitian. Saran-saran yang dapat peneliti kemukakan yaitu hendaknya lebih memilih perantara yang dapat diajak kerjasama dan mampu melaksanakan jasa-jasa pemasaran sesuai yang diharapkan perusahaan. Kata Kunci: Saluran Distribusi dan Peningkatan Penjualan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2017
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 18 Oct 2017 02:22
Last Modified: 18 Oct 2017 02:22
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30938

Actions (login required)

View Item View Item