PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA

Anggi Ginatyah Yulyana, 144010491 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA PADA KEPERCAYAAN KONSUMEN SITUS JUAL BELI ONLINE LAZADA INDONESIA. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (541kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (428kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I REV baru.pdf

Download (871kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (796kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (759kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (134kB) | Preview
[img] Text
ABSTRACT.docx

Download (11kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (13kB)
Official URL: http://fe.unpas.ac.id

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan, Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen dan Dampaknya pada Kepercayaan Konsumen Situs Jual Beli Online Indonesia. Situs Jual Beli Online Lazada Indonesia adalah perusahaan yang bergerrak dibidang e-commerce. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Objek penelitian adalah konsumen yang pernah berbelanja online di Lazada Indonesia dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis jalur (path analysis), korelasi berganda, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil analisis pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan konsumen secara simultan adalah sebesar 624,819. Sedangkan secara parsial dalam struktur I kualitas produk menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepuasan konsumen, karena berdasarkan perhitungan standardized coefficients beta memiliki nilai tertinggi yaitu sebesar 0,629 dibandingkan kualitas pelayanan. Sedangkan dalam struktur II kualitas pelayanan menjadi variabel yang berpengaruh dominan terhadap kepercayaan konsumen, karena berdasarkan perhitungan standardized coefficients beta memiliki nilai tertinggi yaitu sebesar 0,461 dibandingkan kualitas produk dan kepuasan konsumen. Kata kunci : kualitas produk, kualitas pelayanan, kepuasan konsumen kepercayaan konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2014
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 05 Oct 2017 06:27
Last Modified: 05 Oct 2017 06:27
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/30294

Actions (login required)

View Item View Item