LIKA RESYENITA SOLINA, 152010256 (2017) KUALITAS PELAYANAN PEMBUATAN AKTA KELAHIRAN DI SEKSI KELAHIRAN BIDANG PELAYANAN PENCATATAN SIPIL DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KABUPATEN BEKASI. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
1. COVER.docx Download (68kB) |
|
Text
6. ABSTRAK.docx Download (16kB) |
|
Text
7. ABSTRACT.docx Download (16kB) |
|
Text
15. BAB I.docx Download (303kB) |
|
Text
16. BAB II.docx Download (50kB) |
|
Text
17. BAB III.docx Download (271kB) |
|
Text
18. BAB IV.docx Restricted to Repository staff only Download (134kB) |
|
Text
19. BAB V.docx Restricted to Repository staff only Download (19kB) |
|
Text
2. LEMBAR PERSETUJUAN.docx Download (14kB) |
|
Text
20. DAFTAR PUSTAKA.docx Download (21kB) |
Abstract
Penelitian yang dilakukan peneliti di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bekasi berjudul Kualitas Pelayanan Pembuatan Akta Kelahiran di Seksi Kelahiran Bidang Pelayanan Pencatatan Sipil Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bekasi. Pada penelitian ini Peneliti menggunakan indikator kualitas pelayanan menurut Zeithaml dkk., masalah yang ditemukan oleh Peneliti adalah sarana dan prasarana tidak memadai serta kecepatan dan ketepatan waktu pelayanan yang diberikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas pelayanan pembuatan Akta Kelahiran di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bekasi dan Faktor penghambat kualitas pelayanan pembuatan Akta Kelahiran di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bekasi sehingga Peneliti dapat memberikan saran yang berguna bagi kelangsungan perbaikan kualitas pelayanan di di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bekasi Pada penelitian ini Peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik pengumpulan data studi kepustakaan dan studi lapangan dengan observasi non partisipan, wawancara tidak terstruktur, dan studi dokumentasi. Teknik analisis yang dilakukan oleh Peneliti adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan pembuatan Akta Kelahiran di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bekasi masih rendah karena tidak terpenuhinya unsur ukuran kualitas pelayanan yang dikemukakan oleh Zeithaml dkk yaitu Bukti Langsung (Tangibles), Keandalan (Reliability), Ketanggapan (Responsiveness), Jaminan (Assurance) dan Empati (Emphaty). Kata Kunci : Kualitas Pelayanan
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2017 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 26 Sep 2017 02:30 |
Last Modified: | 26 Sep 2017 02:30 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/29943 |
Actions (login required)
View Item |