HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN MINAT KONSUMEN PT.SURYAPUTRA SARANA BANDUNG

FUZNA MUMTAZAH, 132050473 (2017) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN MINAT KONSUMEN PT.SURYAPUTRA SARANA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1 COVER.docx

Download (69kB)
[img] Text
3 RINGKASAN i - ii.docx

Download (20kB)
[img]
Preview
Text
FUZNA RINGKESAN.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Image
IMG_4492.JPG

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB 1 HALAMAN 1.docx

Download (20kB)
[img] Text
BAB 1 HALAMAN 2-22.docx

Download (58kB)
[img] Text
BAB 2 HALAMAN 23.docx

Download (26kB)
[img] Text
BAB 2 HALAMAN 24-40.docx

Download (56kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA HALAMAN 101.docx

Download (19kB)

Abstract

LaporanUntuk Memenuhi Salah Satu Syarat Ujian Guna Memperoleh Gelar Sarjana Pada Program Studi Ilmu Komunikasi yangberjudul “HUBUNGAN KEGIATAN PROMOSI DENGAN MINAT KONSUMEN PT.SURYAPUTRA SARANA BANDUNG”.Yang bertujuanuntukmengetahuisecaralangsungkinerja Public Relations&Promotion dan kegiatannya di PT.SuryaPutra sarana Kota Bandung. Public Relations & Promotion merupakan kegiatan Public Relations yang bertugas merancang kegiatan promosi serta menulis laporan untuk dievaluasi. Oleh karena itu Public Relations &Promotion sangat berperan dalam pencarian, pengolahan dan pembentukan image atau citra. PT.SuryaPutra SaranaKota Bandung merupakan kantorpendistribusianprodukMitsubsihi, melalui distributor (Indirect DistribuFon), danpenetrasiprodukMitsubishikepasardenganstrategipemasaran yang senantiasadisesuaikandenganwilayahoperasionalnya. Hasil penelitian menunjukan bahwa Public Relations &Promotion di PT.SuryaPutra Sarana Kota Bandung bisa dikatakan sudah baik. Meskipun sering kali terdapat berbagai hambatan dan gangguan dalam proses kegiatan promosi, misalnya kurangnya persiapan Public Relations &Promotion dalam mempersiapkan material promosi, serta kekurangan sumber daya manusia yang disebabkan banyaknya event yang berlangsung. Oleh karena itu evaluasi harian harus dilakukan guna memperbaiki kekurangan – kekurangan yang ada. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa kegiatan Public Relations &Promotion dalam sebuah kegiatan promosi di PT.SuryaPutra SaranaKota Bandung merupakan kegiatan pembentukan citra di mata khalayak yang dilakukan oleh Public Relations &Promotion melalui event – event yang dikonsep secara matang.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: ms Maoudy Nuraeni -uh
Date Deposited: 16 Jun 2017 06:31
Last Modified: 16 Jun 2017 06:31
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28161

Actions (login required)

View Item View Item