BELA FITRI ADRIANA, 132040067 (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CAFE SAGA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Text
(1) COVER.doc Download (70kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (25kB) |
|
Text
BAB I bela.docx Download (42kB) |
|
Text
BAB II bela.docx Download (89kB) |
|
Text
Daftar Pustaka.docx Download (15kB) |
|
Text
(2) LEMBAR PENGESAHAN.docx Download (19kB) |
Abstract
ABSTRAK Cafe Saga merupakansalahsatubidangusahakuliner yangtengahberkembangterletakdi Jl. Lombok no.8 Kota Bandung.Berdasarkanhasilpenelitiandiketahuibahwaterdapatpermasalahansehubungandengankeputusanpembeliankonsumen yang didugadisebabkanolehbauranpemasaranjasa yang dilakukanoleh Cafe Saga Bandung sepertipromosi, place yang belumdiaksanakansecara optimal. Metodepenelitian datamelaluipenelitiankepustakaandanlapanganmeliputi: wawancaraterstruktur, observasi non-partisipan, penyebarankuesionermelaluitekniksensusdengan 60 responden. Untukanalisisdatanyadigunakanujivaliditasdenganpenggunaan MSI (methodeSucces of Interval) dimana data denganskala ordinal harusdiintervalkan, ujireabilitas, ujiregresi liner sederhana, ujikoefisienkorelasi Rank Spearman, danujikoefisiendeterminasi. Berdasarkan data yang diperolehdarihasilpenelitian,menunjukanbahwaadanyapengaruhbauranpemasaranjasaterhadapkeputusanpembeliankonsumenmenurutujiregresi liner sederhanasedangkanmenurutanalisiskoefisienkorelasi Rank Spearman sebesar 0,797%dengan N=60. Artinyaantarabauranpemasaranjasaterhadapkeputusanpembeliankonsumenmemilikihubungan yang sedang.Selainitudidapat pula koefisiendeterminasisebesar 63,521%. Hal inimenunjukanbahwabauranpemasaranjasaterhadapkeputusanpembeliankonsumensisanyasebesar 36,479% adalahfaktor lain seperti :kualitaspembelian, harga, Saran-saran yang dapatpenelitikemukakanantaralain Cafe Saga Bandung seharusnyamelakukanbauranpemasaranjasa yang sepenuhnya. Menurutmanajemen, Cafe Saga Bandung harusmeningkatkanlayanan yang optimal seperti :produk, promosi, danlokasisehinggadiharapkan Cafe Saga Bandung telitidalammemenuhiapa yang di inginkankonsumen agar bisameninggakatkanpenjualan yang lebihbaiklagiutuk Cafe Saga Bandung.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2017 |
Depositing User: | Edy Gomes -Somantri |
Date Deposited: | 06 Jun 2017 06:36 |
Last Modified: | 09 Jun 2017 08:00 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27626 |
Actions (login required)
View Item |