PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CAFE SAGA BANDUNG

BELA FITRI ADRIANA, 132040067 (2017) PENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA CAFE SAGA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img] Text
(1) COVER.doc

Download (70kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (25kB)
[img] Text
BAB I bela.docx

Download (42kB)
[img] Text
BAB II bela.docx

Download (89kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.docx

Download (15kB)
[img] Text
(2) LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (19kB)

Abstract

ABSTRAK Cafe Saga merupakansalahsatubidangusahakuliner yangtengahberkembangterletakdi Jl. Lombok no.8 Kota Bandung.Berdasarkanhasilpenelitiandiketahuibahwaterdapatpermasalahansehubungandengankeputusanpembeliankonsumen yang didugadisebabkanolehbauranpemasaranjasa yang dilakukanoleh Cafe Saga Bandung sepertipromosi, place yang belumdiaksanakansecara optimal. Metodepenelitian datamelaluipenelitiankepustakaandanlapanganmeliputi: wawancaraterstruktur, observasi non-partisipan, penyebarankuesionermelaluitekniksensusdengan 60 responden. Untukanalisisdatanyadigunakanujivaliditasdenganpenggunaan MSI (methodeSucces of Interval) dimana data denganskala ordinal harusdiintervalkan, ujireabilitas, ujiregresi liner sederhana, ujikoefisienkorelasi Rank Spearman, danujikoefisiendeterminasi. Berdasarkan data yang diperolehdarihasilpenelitian,menunjukanbahwaadanyapengaruhbauranpemasaranjasaterhadapkeputusanpembeliankonsumenmenurutujiregresi liner sederhanasedangkanmenurutanalisiskoefisienkorelasi Rank Spearman sebesar 0,797%dengan N=60. Artinyaantarabauranpemasaranjasaterhadapkeputusanpembeliankonsumenmemilikihubungan yang sedang.Selainitudidapat pula koefisiendeterminasisebesar 63,521%. Hal inimenunjukanbahwabauranpemasaranjasaterhadapkeputusanpembeliankonsumensisanyasebesar 36,479% adalahfaktor lain seperti :kualitaspembelian, harga, Saran-saran yang dapatpenelitikemukakanantaralain Cafe Saga Bandung seharusnyamelakukanbauranpemasaranjasa yang sepenuhnya. Menurutmanajemen, Cafe Saga Bandung harusmeningkatkanlayanan yang optimal seperti :produk, promosi, danlokasisehinggadiharapkan Cafe Saga Bandung telitidalammemenuhiapa yang di inginkankonsumen agar bisameninggakatkanpenjualan yang lebihbaiklagiutuk Cafe Saga Bandung.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2017
Depositing User: Edy Gomes -Somantri
Date Deposited: 06 Jun 2017 06:36
Last Modified: 09 Jun 2017 08:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27626

Actions (login required)

View Item View Item