EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ANTARPERSONAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH StudiDeskriptifAnalisisMengenaiEfektivitas Komunikasi Antarpersonal dalam Meningkatkan Kepuasan NasabahpadaBank BCA Kantor Cabang Pembantu Kiaracondong Bandung EFFECTIVENESS OFINTERPERSONAL COMMUNICATION IN IMPROVING CUSTOMER SATISFACTION Descriptive Analysis Study of the Effectiveness of Interpersonal Communications in Improving Customer Satisfaction at Bank BCA Branch Kiaracondong Bandung

JAMI SRI WAHYUNI, 132050468 (2017) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ANTARPERSONAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH StudiDeskriptifAnalisisMengenaiEfektivitas Komunikasi Antarpersonal dalam Meningkatkan Kepuasan NasabahpadaBank BCA Kantor Cabang Pembantu Kiaracondong Bandung EFFECTIVENESS OFINTERPERSONAL COMMUNICATION IN IMPROVING CUSTOMER SATISFACTION Descriptive Analysis Study of the Effectiveness of Interpersonal Communications in Improving Customer Satisfaction at Bank BCA Branch Kiaracondong Bandung. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img] Text
COVER.docx

Download (126kB)
[img] Text
ABSTRAK ind jami.docx

Download (22kB)
[img] Text
ABSTRAK eng jami.docx

Download (21kB)
[img] Text
ABSTRAK sund jami.docx

Download (20kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (62kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (65kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (17kB)
[img] Text
2. LEMBAR Pengesahan ttd.docx

Download (500kB)

Abstract

ABSTRAK EfektivitasKomunikasiAntarpersonaldalamMeningkatkanKepuasanNasabah di BCA KCP Kiaracondonginibertujuanuntukmengetahuibagaimanamenjalankankomunikasiantarpersonaldalammenciptakankepuasannasabah. Metodepenelitian yang dipakaiadalahmetodedeskriptifanalisis.Teknikpengumpulan data dilakukandenganstudipustakadanstudilapanganberupaobservasi, wawancaradanangket yang disebarkan di BCA KCP Kiaracondong. Hasilpenelitiandapatdiketahuibahwaefektivitaskomunikasiantarpersonal di BCA KCP Kiaracondongsudahberjalandenganefektifuntukmeningkatkankepuasannasabah. Hambatan-hambatan yang dialamiyaitumasihkurangnyacepattanggappegawaiterhadapmasalah yang disampaikannasabahterkaitdengankesesuaianprosedurdankeinginannasabah, kurangnyapegawaimemberikanpenjelasan yang mudahdimengertiolehnasabah. Usaha-usaha yang dilakukanuntukmengatasihambatan-hambatantersebutadalahdenganmenambahjangkauanlayananmelaluikemampuankaryawanperusahaandalammeresponkeluhan-keluhannasabah, danpihak BCA KCP Kiaracondongmemberikanpelatihan-pelatihankepadasetiappegawai yang berhubunganlangsungdengannasabahsecaracontinue agar selaluter-update penguasaanmateridaninformasi yang hendakdisampaikankepadanasabah. Saran yang penelitisampaikanyaituuntukmeningkatkankepuasannasabahsebaiknyapegawaidiberikanpelatihanuntukmendengarkandanmenyimakinformasisecaramenyeluruhapa yang diinginkannasabahsertapegawaiharusmampuberkomunikasisecaraefektif, bisamemahamidenganbaikisyaratnasabahdanmampumenanganikeluhannasabahsecaraprofesional. Karenadenganterjalinnyakomunikasi yang efektifdengannasabahmakasecaratidaklangsungmembuatnasabahmerasanyamantidakhanyamerasakankepuasantetapiakanberdampakjugaterhadaployalitasnasabah.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: Edy Gomes -Somantri
Date Deposited: 03 Jun 2017 04:28
Last Modified: 03 Jun 2017 04:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27488

Actions (login required)

View Item View Item