PENGARUHINDEPENDENSI, KOMPETENSI DAN INTEGRITAS AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey pada Kantor Akuntan Publik di Bandung)

ARNIE YUNIAWATI EKA PUTRI, 124020298 (2017) PENGARUHINDEPENDENSI, KOMPETENSI DAN INTEGRITAS AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey pada Kantor Akuntan Publik di Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
1.Cover & Lembar Pengesahan.docx

Download (54kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (13kB)
[img] Text
BAB-SATU.docx

Download (39kB)
[img] Text
BAB-DUA.docx

Download (111kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (19kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Independensi, Kompetensi dan Integritas Auditor terhadap Kualitas Audit. Sampel penelitian ini adalahAuditor yang bekerja di Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data primer dengan menyebarkan kuesioner. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi berganda, analisis linier berganda, analisis korelasi, pengujian hipotesis, serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi dalam penelitian ini adalah sebanyak 197 orang, sedangkan teknik sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan dapat dilihat bahwa secara parsial Independensi memberikan pengaruh sebesar 29,8% terhadap Kualitas Audit, Kompetensi memberikan pengaruh sebesar 42,2% terhadap Kualitas Audit dan Integritas Auditor memberikan pengaruh sebesar 59,3%. Secara simultan Independensi, Kompetensi dan Integritas Auditor memiliki pengaruh sebesar 64,4% terhadap Kualitas Audit. Sedangkan sebesar 35,6% sisanya dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti dalam penelitian ini. Kata Kunci: Independensi, Kompetensi, Integritas Auditor, Kualitas Audit

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 02 Jun 2017 07:37
Last Modified: 02 Jun 2017 07:37
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27480

Actions (login required)

View Item View Item