PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI IKLAN “SPRITE” DI TELEVISI

AKHAERUL MUTTAQIM MUSLIM, 122050185 (2017) PERSEPSI MASYARAKAT MENGENAI IKLAN “SPRITE” DI TELEVISI. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER AING.docx

Download (17kB)
[img] Text
ABSTRAK AING.docx

Download (18kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN AING.docx

Download (13kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA AING.docx

Download (19kB)
[img] Text
BAB I AING.docx

Download (44kB)
[img] Text
BAB II AING.docx

Download (63kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Persepsi Masyarakat Mengenai Iklan Sprite Di Televisi. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk melihat sebaik apa Persepsi Masyarakat Mengenai Iklan Sprite Di Televisi, dan bagaimana penerapan dari iklan tersebut apakah masyarakat akan tertarik untuk membeli produk atau tidak. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Data diperoleh melalui wawancara dan langsung kelapangan untuk mencari data fakta yang terjadi di lapangan, dan melalui studi pustaka. Unit sample nya yaitu 2 untuk informan utama dari PT. Coca-Cola Amatil Indonesia dan 7 informan pendukung dari masyarakat Kota Bandung dan konsum. Skripsi ini menggunakan teknik purposive sampling. Berdasarkan hasil penelitian Persepsi Masyarakat Mengenai Iklan Sprite Di Televisi maka diperoleh hasil bahwa sudah terlihat menarik oleh masyarakat namun produk tersebut masih di pandang kurang baik untuk kesehatan bagi beberapa konsumen. Hal-hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan bagi Coca-Cola Amatil Indonesia yaitu lebih ditingkatkan lagi mengenai informasi kandungan bahan produk , ketika kandungan bahan produk “Sprite” di sosialisasikan oleh pihak Coca-Cola Amatil Indonesia , ketika konsumen dan masyarakat sudah mengetahui kandungan bahan dari produk “Sprite” konsumen dan masyarakat tidak akan berpandangan lagi bahwa produk tersebut kurang baik untuk kesehatan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 01 Feb 2017 04:07
Last Modified: 01 Feb 2017 04:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15666

Actions (login required)

View Item View Item