PENGARUH PRODUCT DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CAFÉ AND RESTO KANDANG AYAM (Survei Pada Konsumen Café and Resto Kandang Ayam Jalan Kebon Jati No. 141 Bandung, Jawa Barat)”

PUTRI ANITA PATHUL JANNAH, 124010202 (2016) PENGARUH PRODUCT DAN PEOPLE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CAFÉ AND RESTO KANDANG AYAM (Survei Pada Konsumen Café and Resto Kandang Ayam Jalan Kebon Jati No. 141 Bandung, Jawa Barat)”. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (66kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (558kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (96kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (409kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Product dan People terhadap Kepuasan Konsumen dan dampaknya pada Loyalitas Konsumen pada Café and Resto Kandang Ayam (Survei Pada Jalan Kebon Jati No.141 Bandung). Rumusan masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana tanggapan konsumen mengenai produk yang ditawarkan, bagaimana tanggapan konsumen mengenai kualitas pelayanan people, bagaimana tanggapan kepuasan konsumen,bagaimana loyalitas konsumen dan seberapa besar pengaruh product dan people terhadap kepuasan konsumen dan dampaknya pada loyalitas konsumen di Café and Resto Kandang Ayam Jalan Kebon Jati No.141 Bandung secara simultan dan parsial. Metode yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan verifikatif dengan tehnik pengumpulan data dengan interview (wawancara), kuesioner (angket) dan observasi (pengamatan). Adapun ukuran populasinya 78 orang dengan sampel 65 orang. Sedangkan tehnik sampling yang digunakan untuk menghitung besarnya ukuran sampel dalam non-probability sampling. Sesuai dengan perhitungan statistik, Product dan People berada dalam posisi tidak baik yang berdampak terhadap rendahnya Kepuasan Konsumen dan loyalitas konsumen Café and Resto Kandang Ayam. Kata Kunci : Product, People, Kepuasan Konsumen, Loyalitas Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 11 Jan 2017 09:52
Last Modified: 11 Jan 2017 09:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14372

Actions (login required)

View Item View Item