PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPILUWAK HITAM (Studi KasuspadaKonsumen PT. Mitra Periangan Persada di Pasar Tradisional Gedebage Bandung)

Deden Kunta Mukti, 124010426 (2016) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOPILUWAK HITAM (Studi KasuspadaKonsumen PT. Mitra Periangan Persada di Pasar Tradisional Gedebage Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas Bandung.

[img] Text
cover sup.docx

Download (79kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (21kB)
[img] Text
BAB 1 proposal.docx

Download (64kB)
[img] Text
BAB II proposal.docx

Download (168kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (23kB)

Abstract

ABSTRAK Kualitasprodukmerupakansuatunilai yang terkandungpadakeberhasilansuatuproduktersebutdalamkegiatanuntukmemenuhikebutuhankonsumen.Selainituterdapatiklansebagaikegiatanuntukmemberitahukankelebihan- kelebihan yang dimilikisuatuproduk.mengembangkaniklanuntukmemberitahukankualitasprodukinipentingdilakukanuntukdapatmempengaruhikeputusanpembelian. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kualitasprodukdaniklanterhadapkeputusanpembelian kopi luwakhitam, baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif. Jumlah populasi dalam penelitian ini adalah 300 orang yang didapatdari 30 toko yang ada di PasarTradisionalGedebage Bandungmasing-masingmemiliki 10 pelanggantetap kopi luwak.Dengan menggunakan metode solvin dengan tingkat kesalahan 10% didapat jumlah sampel adalah 75 responden. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah regresi linier ganda, korelasi ganda, uji F, uji T dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas, iklan dan keputusanpembelian kopi luwakhitam dapat dikatakan sudah baik. Kualitasproduk dan iklan memberikan pengaruhterhadap keputusanpembelian kopi luwakhitamsebesar 17,1%. Pengaruhvariabel yang kuatadalahkualitasprodukdengankoefisiensebesar10%.Sedangkanvariabeliklankoefisiennyasebesar7,1%, dansisanyaadalahvariabel lain. Pengujianhipotesismenunjukanbahwaterdapatpengaruhkualitasprodukdaniklanterhadapkeputusanpembelianbaiksecarasimultanmaupunparsial.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 29 Sep 2016 15:46
Last Modified: 29 Sep 2016 15:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/13305

Actions (login required)

View Item View Item