PROMOSI DUTA WISATA KAKA TETEH DALAM MENINGKATKAN CITRA KABUPATEN PANDEGLANG OLEH DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAHRAGA (Studi Deskriptif Analisis Promosi Duta Wisata Kaka Teteh Dalam Meningkatkan Citra Kabupaten Pandeglang Oleh Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Pada Masyarakat Kecamatan Majasari)

Aditya Damayanti, 122050133 (2016) PROMOSI DUTA WISATA KAKA TETEH DALAM MENINGKATKAN CITRA KABUPATEN PANDEGLANG OLEH DINAS PARIWISATA PEMUDA DAN OLAHRAGA (Studi Deskriptif Analisis Promosi Duta Wisata Kaka Teteh Dalam Meningkatkan Citra Kabupaten Pandeglang Oleh Dinas Pariwisata Pemuda Dan Olahraga Pada Masyarakat Kecamatan Majasari). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
ABSTRACT.docx

Download (11kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (12kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (31kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (37kB)
[img] Text
cover.docx

Download (51kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berjudul “ Promosi Duta Wisata Kaka Teteh Dalam Meningkatkan Citra Kabupaten Pandeglang Oleh Dinas Pariwisata, Pemuda Dan Olahraga. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui prosespromosi Duta Wisata Kaka Teteh dalam meningkatkan citra Kabupaten Pandeglang oleh Dinas Pariwisata,Pemuda dan Olahraga. Serta untuk mengetahui hambatan dalam promosi Duta Wisata Kaka Teteh dan upaya apa yang dilakukan untuk mengatasi hambatan tersebut. Metode yang digunakan adalah metode deskriptif dengan teknik pengumpulan data dari : studi kepustakaan, observasi, wawancara, dan penyebaran angket 100 responden dengan menggunakan teknik cluster. Berdasarkan hasil penelitian maka diperoleh hasil bahwa Kaka Teteh Pandeglang diakui keberadaanya oleh masyarakat. Untuk kegiatan promosi pariwisata yang dilakukan oleh Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga masih ada kekurangan baik dari pihak karyawan maupun karena biaya yang dikeluarkan untuk menyelenggarakan kegiatan promosi pariwisata. Sebaiknya Duta Wisata Kaka Teteh Pandeglang tidak hanya bergantung pada setiap kegiatan promosi pariwisata yang diadakan oleh Disparpora, tetapi mengadakan kegiatan sendiri bertema sosial maupun hiburan untuk masyarakat, sehingga keberadaan Duta Wisata Kaka Teteh tidak dikatakan hanya ajang kecantikan semata. Dan Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disparpora) harus lebih dapat berkerja sama dan menjalin komunikasi dengan SKPD yang lain, sehingga tidak terjadi tumpang tindih kegiatan promosi yang dilakukan antar SKPD.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 05 Sep 2016 18:56
Last Modified: 05 Sep 2016 18:56
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11525

Actions (login required)

View Item View Item