HUBUNGAN DISIPLIN KERJA DENGAN KUALITAS PELAYANAN MASYARAKAT DI KECAMATAN LENGKONG BANDUNG (Studi Kasus Pembuatan Kartu Keluarga)

Yoes Christanto M.S, 122010109 (2016) HUBUNGAN DISIPLIN KERJA DENGAN KUALITAS PELAYANAN MASYARAKAT DI KECAMATAN LENGKONG BANDUNG (Studi Kasus Pembuatan Kartu Keluarga). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
abstrak.docx

Download (15kB)
[img] Text
bab 1.docx

Download (27kB)
[img] Text
bab 2.docx

Download (41kB)
[img] Text
cover.docx

Download (49kB)

Abstract

ABSTRAK Berdasarkan hasil penjajagan dan pengamatan yang peneliti lakukan di kecamatan lengkong bandung, peneliti menemukan permasalahan yaitu rendahnya disiplin kerja pegawai. Hal ini terlihat dari indikator : Ketaatan pada standar kerja yang kurang baik menyebabkan penyelesaian tugas tidak tepat waktu, hasil kerja pegawai kurang sesuai dengan standar dan kualitas kerja yang masih kurang. Masalah tersebut diduga disebabkan karena pimpinan kurang aktif dalam memberikan pengawasan secara langsung kepada pegawai saat bekerja, sehingga pegawai merasa kurang mendapat perhatian, petunjuk, arahan, dan bimbingan. Metode penelitian yang digunakan adalah dengan metode penelitian asosiatif, sedangkan teknik penelitian yang digunakan adalah penelitian kepustakaan dan penelitian lapangan yang meliputi observasi non pertisipan, wawancara dan penyebaran angket dengan menggunakan teknik sensus yang disebarkan kepada 14 responden. Kesimpulan yang dapat diambil dalam hasil penelitian ini, berdasarkan kriteria interpretasi korelasi rank spearman menunjukan, bahwa terdapat ”Hubungan Disiplin Kerja Dengan Kualitas Pelayanan di Kecamatan Lengkong Bandung”. Dan bisa dikatakan terdapat hubungan yang erat yaitu sebesar 78,7%. Dengan demikian, hipotesis konseptual yang peneliti ajukan teruji yaitu : ”Terdapat Hubungan antara Disiplin Kerja Dengan Kualitas Pelayanan Masyarakat di Kecamatan Lengkong Bandung”. Kata kunci : Disiplin kerja dan kualitas pelayanan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2016
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 05 Sep 2016 17:24
Last Modified: 05 Sep 2016 17:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/11485

Actions (login required)

View Item View Item