Up a level |
AJI MUNAWAR RIZKIANSYAH, NPM. 168020059 (2021) ANALISIS IMPLEMENTASI STRATEGI PEMASARAN KREDIT PEMILIKAN RUMAH (KPR) BANK BJB CABANG SOREANG DALAM UPAYA MENINGKATKAN PENJUALAN. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
ATI SITI SYAMSIAH, NPM :178110001 (2021) PENGARUH KREDIT MACET, KECUKUPAN MODAL, DAN KEMAMPULABAAN TERHADAP PENYALURAN KREDIT PADA BANK BUMN DI INDONESIA (STUDI KASUS PERIODE 2011-2019). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.
EGGY ILHAM BUNYARAHMA, NPM : 178020034 (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN TINGKAT KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS PASIEN GIGI DI PUSKESMAS IBRAHIM ADJIE. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.
ETI OKTAVIA NENGSIH, NPM : 188020124 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DENGAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PUSKESMAS TANJUNGPANDAN TAHUN 2021. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.
ETI OKTAVIA NENGSIH, S.Kep., Ners., NPM : 188020124 (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NILAI PELANGGAN DENGAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI PUSKESMAS TANJUNGPANDAN TAHUN 2021. Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.
Fresanti Tyas Ambarwati, NPM. 188020087 (2021) ANALISIS STRATEGI PELAYANAN DALAM RANGKA MENINGKATKAN JUMLAH KUNJUNGAN INSTALASI RAWAT JALAN RUMAH SAKIT SANTO YUSUP BANDUNG. Laporan D3 thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
NORO NURHANTIOSO KARTOWO, NPM : 168020064 (2021) PENGEMBANGAN KARIR BERBASIS MANAJEMEN TALENTA DALAM UPAYA MENINGKATKAN KINERJA PEGAWAI ( STUDI KASUS PADA BANK BJB KANTOR CABANG TAMANSARI BANDUNG ). Thesis(S2) thesis, PERPUSTAKAAN PASCASARJANA.