Items where Division is "Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2020" and Year is 2022

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 14.

Ardianti, Dhini and Satibi, Iwan and Sonjaya, Rasman and Gunawan, Iwan (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMERINTAH KABUPATEN BANDUNG BARAT DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN PROGRAM KELOMPOK INFORMASI MASYARAKAT (KIM) DI KABUPATEN BANDUNG BARAT (Studi Kasus pada Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Diskominfotik) Kabupaten Bandung Barat). POLISTAT, 3 (1). pp. 62-73.

DUAN AGUSTA FAZAR, 162050065 (2022) FENOMENA PODCAST DI KALANGAN REMAJA KOTA BANDUNG (Fenomena Pendengar Podcast Spotify “Podcastbor” Di Kalangan Remaja). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Dhini Ardianti, dhini.ardianti@unpas.ac.id and Ida Hindarsah, ida.hindarsah@unpas.ac.id and Taufik Hidayatullah, taufik.hidayatullah@unpas.ac.id and Vera Hermawan, vera.hermawan@unpas.ac.id (2022) PKM DEVELOPMENT OF BUSINESS OPPORTUNITIES FOR COFFEE FARMERS IN WARNASARI VILLAGE, SUBDISTRICT PANGALENGAN, DISRICT BANDUNG. PASUNDAN INTERNATIONAL OF COMMUNITY SERVICES JOURNAL (PICS-J), 2 (1). pp. 22-33. ISSN E-ISSN : 2686-3405, ISSN : 2686-2697

Dirga Haady LiadiPutra, 162050344 (2022) PERSONAL BRANDING FITRA SUJAWOTO @SIJAWOT SEBAGAI PHOTOGRAPHER MELALUI INSTAGRAM. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Mochamad Iqbal, moch.iqbal@unpas.ac.id (2022) PERENCANAAN KOMUNIKASI KOMUNITAS ALEUT DALAM LITERASI SEJARAH. Paradigma Polistaat, 3 (1). pp. 15-25.

Muchsin al-Fikri, enginekeren@yahoo.co.id and Tresia Wulandari, tresiawulandari12@gmail.com and Pupi Indriati Zaelani, Pupi Indriati Zaelani (2022) Political Digital Marketing Strategy in Local Leader Election (Case Study of The Victory of Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum In the West Java Local Leader Election 2018). Proceedings of the Brawijaya International Conference on Multidisciplinary Sciences and Technology (BICMST 2020), 456. pp. 215-217.

Naufal Prama Hafidziansah, 152050022 (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN VAPEHITZ BANDUNG MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kualitatif Tentang Strategi Komunikasi Pemasaran Vapehitz Bandung Melalui Media Sosial Instagram). Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Prita Mistika, 162050325 (2022) ETNOGRAFI KOMUNIKASI KARINDING ATTACK DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Ratu Annisa, 162050352 (2022) CITRA GRAB INDONESIA DI KALANGAN MAHASISWA KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Reni Yustikawati, 162050342 (2022) PENGGUNAAN APLIKASI HALODOC DI KALANGAN MAHASISWA Studi Fenomenologi Penggunaan Aplikasi Halodoc Di Kalangan Mahasiswa Kota Bandung. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

Yulia Segarwati, yulia.segarwati@unpas.ac.id and Almadina Rakhmaniar, madin.archive@gmail.com (2022) ETIKA KOMUNIKASI BISNIS BUDAYA ITALIA PADA PERUSAHAAN LEO VINCE DI INDONESIA. Jurnal LINIMASA, 3 (1). pp. 101-112.

Yulia Segarwati, yulia.segarwati@unpas.ac.id and Siti Patimah, siti.fatimah@unpas.ac.id and Yanti Purwanti, yanti.purwanti@unpas.ac.id (2022) DIGITAL MARKETING COMPETENCE OF MIDDLE-MEDIUM BUSINESS PLAYERS (UKM) IN KECAMATAN LEMBANG WEST BANDUNG DISTRICT. Journal of Economic Empowerment Strategy (JEES), 3 (2). pp. 77-87.

Yusuf Hartawan, Yusuf.hartawan@unpas.ac.id (2022) KOMUNIKASI PERSUASIF DISNAKERTRANS KOTA BOGOR MENGATASI MASALAH PENGANGGURAN GENERASI MILENIAL. LINIMASA : JURNAL ILMU KOMUNIKASI, 3 (2). pp. 80-98. ISSN E-ISSN : 2614-0381, ISSN : 2614-0373

Zahrah Nabila Azka, Zahrah (2022) Motive Uses and Gratification Platform E-Traveling Traveloka: Analysis of Uses and Gratifications. International Journal of Humanities, Arts and Social Sciences, 7 (1). pp. 46-57.

This list was generated on Sun Dec 22 23:11:05 2024 WIB.