Up a level |
Muhamad Rizky Sudrajat, 194010441 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN RESTAURANT ON TRAIN SEBAGAI PENGGUNA WEBSITE KAI SERVICES BRANCH OFFICE 2 BANDUNG (Studi Kasus Pada KA Turangga Relasi Surabaya-Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
Muhamad Rizky Sudrajat, 194010441 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN RESTAURANT ON TRAIN SEBAGAI PENGGUNA WEBSITE KAI SERVICES BRANCH OFFICE 2 BANDUNG (Studi Kasus Pada KA Turangga Relasi Surabaya-Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.