Items where Author is "Muhamad Rizky Sudrajat, 194010441"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 2.

Muhamad Rizky Sudrajat, 194010441 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN RESTAURANT ON TRAIN SEBAGAI PENGGUNA WEBSITE KAI SERVICES BRANCH OFFICE 2 BANDUNG (Studi Kasus Pada KA Turangga Relasi Surabaya-Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

Muhamad Rizky Sudrajat, 194010441 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2023) ANALISIS PENGARUH E-SERVICE QUALITY TERHADAP E-CUSTOMER SATISFACTION DAN DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PELANGGAN RESTAURANT ON TRAIN SEBAGAI PENGGUNA WEBSITE KAI SERVICES BRANCH OFFICE 2 BANDUNG (Studi Kasus Pada KA Turangga Relasi Surabaya-Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

This list was generated on Tue Dec 24 03:10:01 2024 WIB.