Items where Author is "Inggriyani, Feby"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Item Type | No Grouping
Number of items: 30.

Inggriyani, Feby (2022) Laporan Akhir Koordinator Program Kampus Mengajar Angkatan 2 Tahun 2021. Koordinator Program Kampus Mengajar Angkatan 2 Tahun 2021.

Inggriyani, Feby and Fazriyah, Nurul (2022) PENGARUH EFIKASI DIRI DAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NARASI SISWA KELAS V DI SDN KECAMATAN LENGKONG KOTA BANDUNG. PENGARUH EFIKASI DIRI DAN BERPIKIR KRITIS TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NARASI SISWA KELAS V DI SDN KECAMATAN LENGKONG KOTA BANDUNG.

Inggriyani, Feby and Fazriyah, Nurul (2022) Literasi Bahasa dalam Menulis Narasi di Sekolah Dasar. Literasi Bahasa dalam Menulis Narasi di Sekolah Dasar.

Ali, Suparman and Inggriyani, Feby and Pauzy, Depy Muhamad (2022) PKM KELOMPOK USAHA KERAJINAN ANYAM MENDONG DI KECAMATAN RAJAPOLAH KABUPATEN TASIKMALAYA PROVINSI JAWA BARAT. LAPORAN AKHIR PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT (PKM).

Inggriyani, Feby and Fazriyah, Nurul and Purbasari, Ayi (2022) PKM PENDAMPINGAN PENGEMBANGAN KEPROFESIAN BERKELANJUTAN DI KKG SEKOLAH DASAR KECAMATAN LENGKONG KOTA BANDUNG PROVINSI JAWA BARAT. LAPORAN AKHIR PROGRAM KEMITRAAN MASYARAKAT (PKM). ISSN 978-602-5596-82-7

Inggriyani, Feby (2022) SOFT SKILLS TRAINING FOR ENTREPRENEURS. SOFT SKILLS TRAINING FOR ENTREPRENEURS.

Inggriyani, Feby (2022) GRAFIK FRY DALAM MENGUKUR KETERBACAAN WACANA BUKU TEMATIK KELAS IV SEKOLAH DASAR. Didaktik : Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 8 (1). ISSN 2614 – 722X

Inggriyani, Feby (2022) Literasi Bahasa dalam Menulis Narasi di Sekolah Dasar. Repository Unpas. ISSN 9786025107108

Inggriyani, Feby (2021) Analisis Kesulitan Keterampilan Menulis Karangan Deskripsi Peserta Didik Di Sekolah Dasar. Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 7 (1). ISSN 2614 – 722X

Inggriyani, Feby (2021) Penggunaan Gadget Pada Pembelajaran Daring Terhadap Motivasi Belajar Peserta Didik. Didaktik: Jurnal Ilmiah PGSD STKIP Subang, 7 (2). ISSN 2614 – 722X

Inggriyani, Feby (2020) Analisis Keterampilan Berbicara Peserta Didik Sekolah Dasar melalui Model Pembeljaran Kooperatif Tife Numbered Head Together (NHT). Prosiding Webinar Nasional FKIP Unpas, 1 (1). ISSN 978-623-7111-62-7

Inggriyani, Feby (2020) Pendampingan Model Pembelajaran Inovatif menggunakan Kahoot sebagai Digital Game Based Learning Di KKG Sekolah Dasar. Publikasi Pendidikan : Jurnal Pemikiran, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat Bidang Pendidikan, 10 (1). ISSN 2088-2092

Inggriyani, Feby (2020) Pengaruh Strategi KWL (Know, Want, Learned) Terhadap Kemampuan Membaca Pemahaman Peserta Didik Di Sekolah Dasar. DIKDAS MATAPPA: Jurnal Ilmu Pendidikan Dasar, 3 (2). ISSN 260 – 6307

Inggriyani, Feby (2019) Minat Belajar Mahasiswa dengan Menggunakan Blended Learning melalui Google Classroom pada Pembelajaran Konsep Dasar Bahasa Indonesia SD. PEMBELAJAR: Jurnal Ilmu Pendidikan, Keguruan, dan Pembelajaran, 3 (1). ISSN 2549-9114

Inggriyani, Feby (2019) Penggunaan E-learning Berbasis Moodle bagi KKG Sekolah Dasardi Kecamatan Lengkong Kota Bandung. Jurnal SOLMA, 8 (2). ISSN v

Inggriyani, Feby (2019) Penulisan Karya Ilmiah Sebagai Upaya Pengembangan Keprofesian Berkelanjutan Bagi KKG Sekolah Dasar Di Kecamatan Lengkong Kota Bandung Provinsi Jawa Barat. Prosiding Seminar Nasional & Call Paper Kolaborasi Inovatif Pengabdian Kepada Masyarakat Akademisi, Masyarakat, Pemerintah Daerah, Dunia Usaha, dan Industri, Universitas Esa Unggul. ISSN 978-602-5596-82-7

Inggriyani, Feby (2019) Self-Regulated Learning and Academic Achievement Among Elementary School Students. Proceedings of the 3rd Asian Education Symposium (AES 2018) “Global Collaboration on Education for Sustainability. ISSN 2352-5398

Nurhayatin, Titin and Inggriyani, Feby and Ahmad, Arifin (2018) ANALISIS KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN KALIMAT DALAM KARYA TULIS ILMIAH MAHASISWA PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR. Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar (JPsd), 4 (1). ISSN 2503-0558

Inggriyani, Feby (2018) ANALISIS KEEFEKTIFAN PENGGUNAAN KALIMAT DALAM KARYA TULIS ILMIAH MAHASISWA PENDIDIKAN GURU SEKOLAH DASAR. Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar (JPsd), 4 (1). ISSN 2530-0558

Inggriyani, Feby (2018) Analisis Kemampuan Berpikir Kritis Siswa Dalam Pembelajaran Menulis Narasi Di Sekolah Dasar. JPD: Jurnal Pendidikan Dasar, 9 (2). ISSN 2086-7433

Inggriyani, Feby (2018) Aplikasi Edmodo Sebagai Media Pembelajaran E-Learning. Sepeda(Seminar Pendidikan Dasar) PGSD FKIP Unpas, 1 (1). ISSN 978-979-879-3974

Inggriyani, Feby (2018) PELATIHAN PENGEMBANGAN SOFT SKILL DALAM MENCETAK SUMBER DAYA MANUSIA UNGGUL PADA PELAKU UKM ANYAM MENDONG DI KABUPATEN TASIKMALAYA. Seminar Nasional dan Diskusi Panel Multidisiplin Hasil Penelitian & Pengabdian kepada Masyarakat. ISSN 978-602-50181-5-2

Inggriyani, Feby (2018) PELATIHAN PENGINTEGRASIAN PENDIDIKAN KARAKTER DALAM PEMBELAJARAN TEMATIK PADA GURU SEKOLAH DASAR. Prosiding Seminar Nasional Hasil PKM LPM, 1 (1). ISSN 978-602-0942-254

Inggriyani, Feby (2018) PELATIHAN PENINGKATAN KETERAMPILAN MEMBERIKAN PERTANYAAN TAKSONOMI KOGNITIF PADA GURU SEKOLAH DASAR. Prosiding Seminar Nasional Hasil PKM LPM Universitas Pasundan, 1 (1). ISSN 978-602-0942-25-4

Inggriyani, Feby (2018) Pemanfaatan Website Pemasaran Bagi Pelaku Usaha Kerajinan Anyam Mendong di Kecamatan Rajapolah Kabupaten Tasikmalaya. Jurnal SOLMA, 7 (2). pp. 116-124. ISSN 2502-4795

Inggriyani, Feby (2018) Penggunaan Formula Grafik Fry untuk Menganalisis Keterbacaan Wacana Mahasiswa PGSD. Mimbar Sekolah Dasar, 5 (2). ISSN 2502-4795

Inggriyani, Feby (2018) SOFT SKILLS FOR 21ST CENTURY TEACHER. Proceeding Internasional Conference on Education. “Character Buildings Through Precisely Internasional Education” FKIP Universitas Pasundan Bandung, 1 (1). ISSN 978-602-51071-6-0

Inggriyani, Feby (2018) Upaya Meningkatkan Kompetensi Guru Dalam Menyusun Proposal Penelitian Tindakan Kelas Melalui Model Pelatihan Partisipatif Dengan Pendampingan Intensif Di Uptd Pendidikan Kecamatan Sagalaherang Kabupaten Subang. Prosiding Seminar Nasional Hasil PKM LPM, 1 (1). ISSN 978-602-0942-25-4

Inggriyani, Feby (2017) PENGARUH BERPIKIR KRITIS TERHADAP KEMAMPUAN MENULIS NARASI SISWA KELAS V DI SEKOLAH DASAR. JPsd (Jurnal Pendidikan Sekolah Dasar), 3 (2). ISSN 2530-0558

Inggriyani, Feby (2017) Self Efficacy on Narrative Writing Ability of Primary School Student. Proceedings The 3 rd International Conference on Teacher Training and Education “Teacher Training and Education (ICCTE 2017): Opportunities and Cnallenges in Fostering Quality Learning in the era of open Knowladge. ISSN 2352-5398

This list was generated on Thu Nov 21 12:25:57 2024 WIB.