Up a level |
Putri Yulia Fitriani, 204010083 and Dr. H Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH KETERAMPILAN BARISTA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP STORE ATMOSPHERE DAN DAMPAKNYA PADA KEPUASAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Unara Coffee). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Devi Yuliani Putri, 184010124 and Dr. H Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2023) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei Pada Rumah Makan Bhanoraya Bogor). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Rechlyn Novalianasari, 164010109 and Dr. H Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BACKSPACE CAFÉ JATINANGOR (Study pada Konsumen Backspace Cafe Jatinangor). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
Nashiruddin Dhiyaulhaq, 154010087 and Dr. H Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2021) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN (Survei Pada Jamaah Umroh Dan Haji PT. Karya Imtaq Tahun 2019). Skripsi(S1) thesis, Perpustakaan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.