PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BACKSPACE CAFÉ JATINANGOR (Study pada Konsumen Backspace Cafe Jatinangor)

Rechlyn Novalianasari, 164010109 and Dr. H Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BACKSPACE CAFÉ JATINANGOR (Study pada Konsumen Backspace Cafe Jatinangor). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.

[img]
Preview
Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE.pdf

Download (905kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2. Abstrak.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
6. BAB I Bissmilah.pdf

Download (764kB) | Preview
[img]
Preview
Text
7. BAB II Bissmilah.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
8. BAB III Bissmilah.pdf

Download (632kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11. Daftar Pustaka Bissmilah.pdf

Download (240kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1. Cover dan Lembar Pengesahaan Bissmilah.pdf

Download (38kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen pada Backspace Café Jatinangor. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling menggunakan non probability sampling, dengan memilih cara accidental sampling sebagai metode sampling yang digunakan. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Harga, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere secara simultan mempunyai kontribusi pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan koefisien determinasi yaitu sebesar 68,8%. Berdasarkan koefisien determinasi variabel Harga memiliki kontribusi pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen adalah sebesar 10,2%, variabel Kualitas Pelayanan memiliki kontirbusi pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen adalah sebesar 33,6%, sedangkan kontribusi pengaruh dari variabel Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen adalah sebesar 25%. Terdapat sisa pengaruh dari hasil koefisien determinasi secara simultan yaitu sebesar 31,2% yang dimana pengaruh tersebut berasal dari pengaruh variabel lain yang tidak diteliti. Maka Harga, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Backspace Café Jatinangor secara simultan maupun secara parsial. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, dan Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 14 Nov 2022 03:15
Last Modified: 14 Nov 2022 03:15
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61176

Actions (login required)

View Item View Item