Rechlyn Novalianasari, 164010109 and Dr. H Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2022) PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA BACKSPACE CAFÉ JATINANGOR (Study pada Konsumen Backspace Cafe Jatinangor). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis.
|
Text
PENGARUH HARGA, KUALITAS PELAYANAN DAN STORE.pdf Download (905kB) | Preview |
|
|
Text
2. Abstrak.pdf Download (10kB) | Preview |
|
|
Text
6. BAB I Bissmilah.pdf Download (764kB) | Preview |
|
|
Text
7. BAB II Bissmilah.pdf Download (1MB) | Preview |
|
|
Text
8. BAB III Bissmilah.pdf Download (632kB) | Preview |
|
|
Text
11. Daftar Pustaka Bissmilah.pdf Download (240kB) | Preview |
|
|
Text
1. Cover dan Lembar Pengesahaan Bissmilah.pdf Download (38kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Harga, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen pada Backspace Café Jatinangor. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Teknik sampling menggunakan non probability sampling, dengan memilih cara accidental sampling sebagai metode sampling yang digunakan. Analisis data yang digunakan yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Harga, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere secara simultan mempunyai kontribusi pengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen dengan koefisien determinasi yaitu sebesar 68,8%. Berdasarkan koefisien determinasi variabel Harga memiliki kontribusi pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen adalah sebesar 10,2%, variabel Kualitas Pelayanan memiliki kontirbusi pengaruh terhadap Kepuasan Konsumen adalah sebesar 33,6%, sedangkan kontribusi pengaruh dari variabel Store Atmosphere terhadap Kepuasan Konsumen adalah sebesar 25%. Terdapat sisa pengaruh dari hasil koefisien determinasi secara simultan yaitu sebesar 31,2% yang dimana pengaruh tersebut berasal dari pengaruh variabel lain yang tidak diteliti. Maka Harga, Kualitas Pelayanan, dan Store Atmosphere berpengaruh dan signifikan terhadap Kepuasan Konsumen pada Backspace Café Jatinangor secara simultan maupun secara parsial. Kata Kunci : Harga, Kualitas Pelayanan, Store Atmosphere, dan Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016 |
Depositing User: | Mr Farid - |
Date Deposited: | 14 Nov 2022 03:15 |
Last Modified: | 14 Nov 2022 03:15 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/61176 |
Actions (login required)
View Item |