PENGARUH E-CUSTOMER EXPERIENCE DAN E-CUSTOMER LOYALTY : STUDI MEDIASI E-CUSTOMER SATISFACTION DI TIKTOK SHOP 99K OUTLET

Putri Nazjula Nopentriana, 214010190 and Dr. Erik Syawal Alghifari, SE.,MM, Pembimbing (2025) PENGARUH E-CUSTOMER EXPERIENCE DAN E-CUSTOMER LOYALTY : STUDI MEDIASI E-CUSTOMER SATISFACTION DI TIKTOK SHOP 99K OUTLET. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img] Text
1. COVER DEPAN.pdf

Download (204kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (302kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (2MB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (462kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (287kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh E-Customer Experience dan ECustomer Loyalty : Studi Mediasi E-Customer Satisfaction di Tik-Tok Shop 99KOutlet. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif dan verifikatif dengan metode survei pengumpulan data melalui observasi dan penyebaran kuesioner yang dibagikan kepada 120 responden yang merupakan followers 99K Outlet di Tik-Tok Shop melalui Google Form. Analisis data dilakukan dengan metode path analysis menggunakan bantuan software SmartPLS 4.1. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-customer experience berpengaruh sangat signifikan dan positif terhadap e-customer loyalty sebesar 61,2%, e-customer experience berpengaruh baik dan signifikan terhadap e-customer loyalty sebesar 24,1% dan e-customer satisfaction berpengaruh baik terhadap e-customer loyalty sebesar 58,9%. Selain itu, e-customer satisfaction terbukti mampu memediasi pengaruh e-customer experience terhadap e-customer loyalty dengan kontribusi sebesar 13%. Dengan demikian, e-customer satisfaction terbukti menjadi variabel mediasi dalam hubungan antara ecustomer experience terhadap e-customer loyalty pada 99KOutlet di Tik-Tok Shop. Penelitian ini menegaskan pentingnya e-customer experience guna memperkuat ecustomer satisfaction dan e-customer loyalty. Kata Kunci : E-Customer Experience, E-Customer Satisfaction, E-Customer Loyalty

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2021
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 08 Oct 2025 06:35
Last Modified: 08 Oct 2025 06:36
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/80453

Actions (login required)

View Item View Item