Marcello, Marcello (2025) STRATEGI PUBLIC RELATIONS UNIT MULTIMEDIA PT KERETA API INDONESIA DALAM PRODUKSI KONTEN TAHUNAN DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE DAN INSTAGRAM @KERETAAPIKITA. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR ISI .pdf Download (2MB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text KATA PENGANTAR.pdf Download (158kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB 2.pdf Download (369kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text COVER.pdf Download (203kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (173kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB 1.pdf Download (186kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ABSTRAK 3 BAHASA.pdf Download (145kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (138kB) | 
Abstract
Penelitian ini berjudul “Strategi Public Relations Unit Multimedia PT Kereta Api Indonesia Dalam Produksi Konten Tahunan Di Media Sosial Youtube Dan Instagram @keretaapikita. (Studi Deskriptif Kualitatif Strategi Public Relations Unit Multimedia PT Kereta Api Indonesia Dalam Produksi Konten Tahunan Di Media Sosial Youtube dan Instagram @keretaapikita). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi dibalik unit multimedia PT KAI dalam memproduksi konten tahunan di media sosial mereka. Peneliti menggunakan konsep SOSTAC dari Philip Kotler untuk mengemukakan pertanyaan serta menganalisis strategi public relations. Peneliti menggunakan metode kualitatif dalam penelitian ini dengan pendekatan studi deskriptif kualitatif. Prosedur pengumpulan data untuk penelitian ini adalah studi pustaka, observasi dan wawancara mendalam. Penelitian ini bersifat menjabarkan dan mendeskripsikan strategi produksi yang dilakukan oleh PT Kereta Api Indonesia. Hasil penelitian ini adalah PT Kereta Api Indonesia sudah menjalankan konsep SOSTAC didalam produksi konten tahunan untuk media sosial @kereataapikita. Namun, ada beberapa hal yang harus dioptimalkan, yaitu PT KAI bisa terus mengembangkan strategi mereka supaya lebih menarik dan unik, serta mengoptimalkan media sosial untuk mengevaluasi hasil dari konten mereka supaya lebih beragam di khalayak luas. Kata Kunci : Public Relations, Konten, PT KAI, Multimedia
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2025 | 
| Depositing User: | Drs Iwan Ridwan | 
| Date Deposited: | 29 Sep 2025 08:10 | 
| Last Modified: | 29 Sep 2025 08:10 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/78655 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        