PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PASIEN DI KLINIK PRATAMA IB SUKAJADI

VIANTI HALIM, STEPHANIE (2025) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PASIEN SERTA DAMPAKNYA PADA LOYALITAS PASIEN DI KLINIK PRATAMA IB SUKAJADI. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
STEPHANIE VIANTI HALIM_MM.docx

Download (134kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh citra merek dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pasien serta dampaknya terhadap loyalitas pasien di Klinik Pratama IB Sukajadi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan desain survei. Data dikumpulkan melalui kuesioner dari 160 responden pasien dan dianalisis menggunakan teknik path analysis. Hasil menunjukkan bahwa citra merek dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pasien. Kepuasan pasien juga berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pasien. Dengan demikian, kepuasan pasien berperan sebagai variabel mediasi dalam hubungan antara citra merek dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pasien. Kata Kunci: Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pasien, Loyalitas Pasien

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Manajemen 2025
Depositing User: Mr soeryana soeryana
Date Deposited: 15 May 2025 02:44
Last Modified: 15 May 2025 02:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/75283

Actions (login required)

View Item View Item