PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Sultan Agung Resto)

Insan Mulyana Putra, 194010275 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey pada Pelanggan Sultan Agung Resto). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img] Text
COVER.pdf

Download (13kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (361kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (185kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (318kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (472kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (436kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (308kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini berawal dari ditemukannya permasalahan pada rendahnya kepuasan pelanggan, masalah dalam penelitian ini adalah rendahnya kepuasan pelanggan yang disebabkan oleh persepsi harga dan kualitas pelayanan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada Sultan Agung Resto secara simultan maupun parsial. Metode Penelitian yang digunakanyaitu metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Untuk teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu observasi, wawancara dan penyebaran kuisioner. Metoode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan. Besarnya pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan secara simultan 62,7% dan sisanya 37,3% dipengaruhi variabel lain yang tidak diteiti. Secara parsial persepsi harga memberikan pengaruh sebesar 16,5% terhadap kepuasan pelanggan. dan Kualitas Pelayanan memberikan pengaruh sebesar 46,5% terhadap kepuasan pelanggan. Sehingga dapat disimpulkan bahwa persepsi harga memberikan pengaruh paling besar terhadap kepuasn pelanggan. Kata Kunci : Persepsi Harga, Kualitas Pelayanan dan Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 28 Apr 2025 03:28
Last Modified: 28 Apr 2025 03:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/75189

Actions (login required)

View Item View Item