Nok Suci Rahayu Khoerunnisa, 204010298 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2025) PENGARUH CUSTOMER REVIEW DAN INFLUENCER ENDORSEMENT TERHADAP BRAND IMAGE YANG BERDAMPAK PADA MINAT BELI KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Lipstik Gen Z di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.
![]() |
Text
COVER DRAF.pdf Download (128kB) |
![]() |
Text
ABSTRAK.pdf Download (32kB) |
![]() |
Text
BAB III SUCI.pdf Download (448kB) |
![]() |
Text
BAB I SUCI.pdf Download (697kB) |
![]() |
Text
BAB II SUCI.pdf Download (727kB) |
![]() |
Text
BAB III SUCI.pdf Download (448kB) |
![]() |
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (235kB) |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh CustomerReview dan Influencer Endorsement terhadap Brand Image yang berdampak padaMinat Beli Viva Cosmetics dengan survey terhadap Gen-Z di Kota Bandung padaproduk reusable bag. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptifdan verifikatif dimana data penelitian yang digunakan dikumpulkan melaluipenyebaran kuesioner dengan total sampel 100 responden. Instrumen penelitiandiuji dengan uji validitas dan uji reliabilitas. Metode analisis data yang digunakanadalah path analysis, korelasi berganda serta koefisien determinasi. Hasil penelitianmenunjukkan bahwa masing-masing variabel mendapatkan skor rata-rata dengankategori kurang baik. Terdapat pengaruh positif dan signifikan antara CustomerReview dan Influencer Endorsement terhadap Brand Image yang berdampak padaMinat Beli berpengaruh secara signifikan. Kata Kunci : Customer Review, Influencer Endorsement, Brand Image, dan Minat Beli
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2020 |
Depositing User: | Mr FEB-Parid - |
Date Deposited: | 10 Mar 2025 08:01 |
Last Modified: | 10 Mar 2025 08:01 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74737 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |