PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND EQUITY, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA SMARTPHONE MEREK IPHONE DI JAKARTA TIMUR)

OKTARINI, RIRI (2025) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND EQUITY, DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SERTA IMPLIKASINYA PADA KEPUASAN PELANGGAN (STUDI EMPIRIS PADA PENGGUNA SMARTPHONE MEREK IPHONE DI JAKARTA TIMUR). Disertasi(S3) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Riri Oktarini_DIM.docx

Download (185kB)

Abstract

Riri Oktarini. Pengaruh Kualitas Produk, Brand Equity, dan Gaya Hidup terhadap Keputusan Pembelian serta Implikasinya pada Kepuasan Pelanggan (Studi Empiris pada Pengguna Smartphone Merek Iphone di Jakarta Timur). Penelitian ini bertujuan untuk untuk menganalisis, mengkaji dan mengetahui pengaruh kualitas produk, brand equity, dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian eerta implikasinya pada kepuasan pelanggan pada pengguna Smartphone Merek Iphone di Jakarta Timur. Metode yang digunakan menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Dalam penelitian ini yang menjadi target populasi adalah seluruh pengguna smartpone merek Iphone di Jakarta Timur berjumlah 11.342 (diambil dari data penjualan tahun 2023). Dengan menggunakan rumus Slovin menggunakan margin eror 5% diperoleh jumlah sampel 386 responden. Metode pengumpulan data dengan cara kuesioner, sementara metode analisis data menggunakan SEM LISRER. Dari hasil penelitian ini Kualitas Produk berada pada kategori cukup baik menuju Baik. Brand Equity berada pada kategori cukup baik menuju Baik. Gaya Hidup Pengguna Iphone berada pada kategori cukup baik menuju baik. Kondisi Keputusan Pembelian berada pada kategori cukup baik menuju baik. Kondisi Kepuasan Pelanggan berada pada kategori cukup baik. Kualitas produk, Brand Equity dan Gaya Hidup secara simultan berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Brand Equity berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Gaya hidup pengguna iphone berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Keputusan Pembelian berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Kata Kunci : Kualitas Produk, Brand Equity, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2025
Depositing User: Mr soeryana soeryana
Date Deposited: 25 Feb 2025 07:11
Last Modified: 25 Feb 2025 07:11
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/74663

Actions (login required)

View Item View Item