PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Cafe Marones Coffee & Roastery Bandung

Tania Rahmayanti, 174010152 and Dr. H. Juanim, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Di Cafe Marones Coffee & Roastery Bandung. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (74kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (93kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (384kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (356kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (153kB) | Preview

Abstract

dap kepuasan konsumen (Studi Kasus Di Cafe Marones Coffee & Roastery Bandung) baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumla sampel sebanyak 100 responden. Pengujian instrument penelitian menggunakan uji validitas dan reabilitas. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah observasi, wawancara dan menyebarkan kuesioner. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, korelasi berganda, uji hipotesis dan koefisien determinasi. Hasil pada penelitian ini menunjukkan bahwa variabel citra merek dan harga memiliki pengaruh yang positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen secara simultan sebesar 41,3% dan sisanya 58,7% dipengaruhi oleh variabel yang tidak diteliti. Secara parsial pengaruh citra merek terhadap kepuasan konsumen sebesar 24,5% sedangkan secara parsial pengaruh harga terhadap kepuasan konsumen sebesar 16,8% . Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kepuasan Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2017
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 07 Oct 2024 02:00
Last Modified: 07 Oct 2024 02:00
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/72207

Actions (login required)

View Item View Item