STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FABULA COFFEE SHOP DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN

Rohman, Ade Nur (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FABULA COFFEE SHOP DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (173kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (44kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (68kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (12kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (151kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (248kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FABULA COFFEE SHOP DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN yang membahas mengenai Studi Studi Penelitian kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Kualitatif Strategi Pemasaran Fabula Coffee Shop Cabang Tubagus Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah strategi komunikasi yang di lakukan Fabula Coffe Shop dalam meningkatkan minat pelanggan. Strategi yang dilakukan yaitu memanfaatkan media sosial untuk tetap dapat berkomunikasi dengan konsumen dengan mengadakan membuat beberapa program yang mencakup program Advertising, PR, event Sponsorship dan Sales Promotions. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif yang berfokus pada deskriptif kualitatif. Pada penelitian ini peneliti mengambil 12 informan yang terdiri dari informan Ahli, Akademis dan pendukung. Teori yang digunakan adalah Teori Integrated Marketing Communication (IMC) (Larry Percy). Pengumpulan data dari metode yang digunakan tersebut terdiri dari observasi, studi pustaka dan wawancara mendalam. Teknik pengumpulan data studi pustaka dan studi lapangan (observasi, dan wawancara mendalam). Hasil Penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi yang dilakukan untuk menarik minat pelanggam serta meningkatkan penjualan dan untuk tetap mendapat loyalitas konsumen terhadap brand tersebut. Kesimpulan dari Penelitian yang telah dilakukan mengacu pada Strategi Komunikasi Pemasaran Fabula Coffee Shop dalam menarik minat pelanggan membuat beberapa program yang mencakup program Advertising, PR, event Sponsorship dan Sales Promotions. Kata Kunci : Strategi, Komunikasi, Pemasaran.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 02 Oct 2024 01:53
Last Modified: 02 Oct 2024 01:53
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/71008

Actions (login required)

View Item View Item