Rohman, Ade Nur (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FABULA COFFEE SHOP DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (173kB) | Preview |
|
|
Text
COVER.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (68kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PERSETUJUAN.pdf Download (6kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (123kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK 3 BAHASA.pdf Download (12kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 1.pdf Download (151kB) | Preview |
|
|
Text
BAB 2.pdf Download (248kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN FABULA COFFEE SHOP DALAM MENARIK MINAT PELANGGAN yang membahas mengenai Studi Studi Penelitian kualitatif Strategi Komunikasi Pemasaran Kualitatif Strategi Pemasaran Fabula Coffee Shop Cabang Tubagus Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimanakah strategi komunikasi yang di lakukan Fabula Coffe Shop dalam meningkatkan minat pelanggan. Strategi yang dilakukan yaitu memanfaatkan media sosial untuk tetap dapat berkomunikasi dengan konsumen dengan mengadakan membuat beberapa program yang mencakup program Advertising, PR, event Sponsorship dan Sales Promotions. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kualitatif yang berfokus pada deskriptif kualitatif. Pada penelitian ini peneliti mengambil 12 informan yang terdiri dari informan Ahli, Akademis dan pendukung. Teori yang digunakan adalah Teori Integrated Marketing Communication (IMC) (Larry Percy). Pengumpulan data dari metode yang digunakan tersebut terdiri dari observasi, studi pustaka dan wawancara mendalam. Teknik pengumpulan data studi pustaka dan studi lapangan (observasi, dan wawancara mendalam). Hasil Penelitian ini untuk mengetahui strategi komunikasi yang dilakukan untuk menarik minat pelanggam serta meningkatkan penjualan dan untuk tetap mendapat loyalitas konsumen terhadap brand tersebut. Kesimpulan dari Penelitian yang telah dilakukan mengacu pada Strategi Komunikasi Pemasaran Fabula Coffee Shop dalam menarik minat pelanggan membuat beberapa program yang mencakup program Advertising, PR, event Sponsorship dan Sales Promotions. Kata Kunci : Strategi, Komunikasi, Pemasaran.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 02 Oct 2024 01:53 |
Last Modified: | 02 Oct 2024 01:53 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/71008 |
Actions (login required)
View Item |