STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PT. AVENTAMA HERVENT SOLUSINDO (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Pemasaran Digital Melalui Website hervent.co.id Dalam Menarik Konsumen)

Setiawan, Muhammad Rizky (2024) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN DIGITAL PT. AVENTAMA HERVENT SOLUSINDO (Studi Deskriptif Kualitatif Tentang Pemasaran Digital Melalui Website hervent.co.id Dalam Menarik Konsumen). Laporan D3 thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
E. KATA PENGANTAR.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text
G. BAB 2.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
K. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
L. Lembar Pengesahan.pdf

Download (606kB) | Preview
[img]
Preview
Text
A. COVER.pdf

Download (78kB) | Preview
[img]
Preview
Text
F. BAB 1.pdf

Download (282kB) | Preview
[img]
Preview
Text
B. ABSTRAK.pdf

Download (89kB) | Preview
[img]
Preview
Text
D. DAFTAR ISI.pdf

Download (104kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Digital PT. AVENTAMA HERVENT SOLUSINDO. Bertujuan untuk mengetahui Bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran Digital yang dilakukan PT. Aventama Hervent Solusindo melalui Website hervent.co.id terhadap para konsumen. Penelitian ini menggunakan teori AISAS (Attention, Interest, Search, Action dan Share) dari Dentsu yang memunculkan tindakan konsumen hasil dari Strategi Komunikasi Pemasaran yang dilakukan oleh PT. Aventama Hervent Solusindo melalui Website hervent.co.id. Sedangkan Metode yang digunakan adalah metode penelitian kualitatif. Dengan menggunakan teknik wawancara serta observasi secara langsung kepada informan. Sehingga hasil wawancara yang didapatkan dianggap sebagai data pelengkap pada penelitian ini. Selain itu juga menghasilkan data deskriptif berupa kata- kata tertulis dari hasil wawancara lisan kepada para subjek penelitian sebagai informan yang terdiri dari, Head Digital Marketing,Conten Creator, Dosen literasi digital, Praktisi Digital marketing dan Costumer dari PT. AVENTAMA HARVENT SOLUSINDO. Hasil penelitian yang diperoleh dari tindakan konsumen : 1. Attention, konsumen melakukan klik website melaui konten dan iklan 2. Interest, Konsumen untuk pelayanan dan service, 3. Search Konsumen pergi ke lokasi toko untuk membeli 4. Action Konsumen. untuk pembelian produk dan 5. Dan Share konsumen dengan melakukan rekomendasi Kata kunci: Strategi Komunikasi, Pemasaran, Media digital, Website, Konsumen

Item Type: Thesis (Laporan D3)
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 25 Sep 2024 08:16
Last Modified: 25 Sep 2024 08:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70611

Actions (login required)

View Item View Item