PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BITTS COFFEE DI KOTA PANDEGLANG

Ramdhani, Respa Tri (2024) PENGARUH KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN BITTS COFFEE DI KOTA PANDEGLANG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
4.BAB I.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1.COVER.pdf

Download (239kB) | Preview
[img]
Preview
Text
5.BAB II.pdf

Download (606kB) | Preview
[img]
Preview
Text
3.ABSTRAK 3 BAHASA.pdf

Download (312kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2.LEMBAR PERSETUJUAN.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (426kB) | Preview
[img]
Preview
Text
11.KATA PENGANTAR.pdf

Download (326kB) | Preview
[img]
Preview
Text
12.DAFTAR ISI.pdf

Download (325kB) | Preview

Abstract

Bitts Coffee merupakan singkatan dari bitter and sweet coffee, hal tersebut senada dengan tagline nya yaitu “We Serve Bitter And Sweets”. Coffee shop ini awal nya satu tempat dengan restoran makanan. Akan tetapi karena perkembangan dan kebutuhan pelanggan yang semakin lama semakin kompleks dan tidak ada habisnya, maka berkembanglah coffee shop seperti yang sekarang ini mereka menyediakan makanan ringan dan makanan berat dengan tempat yang aesthetic cukup menarik perhatian konsumen sehingga banyak khalayak yang datang untuk menikmati sajian kopi. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Komunikasi Pemasaran terhadap minat beli konsumen Bitts Coffee. Konsumen Pemasaran yang efektif dapat mempengaruhi minat beli konsumen yang nantinya akan berdampak positif pada peningkatan penjualan. Metode penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Terori yang digunakan adalah IMC (Integrated Marketing Commnunication) yang berasumsi adanya proses komunikasi pemasara. Sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu 91 responden konsumen Bitts Coffee. Data yang terkumpul dianalisis menggunakan regresi linier sederhana untuk menguji hubungan antara variabel komunikasi pemasaran terhadap minat beli konsumen. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian ini, terdapat adanya pengaruh signifikan komunikasi pemasaran terhadap minat beli konsumen Bitts Coffee. Berdasarkan hasil koefisien determinasi 1 dimensi yang berpengaruh terhadap minat beli, dan terdapat hasil signifikan pengaruh komunikasi pemasaran terhadap Minat beli Bitts Coffee secara simultan sebanyak 71.9%. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Minat Beli, Bitts Coffee

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 17 Sep 2024 06:20
Last Modified: 17 Sep 2024 06:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70162

Actions (login required)

View Item View Item