Yanti, Desti Tresda (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA ARMOR GENUINE COFFEE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (456kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (202kB) | Preview |
|
|
Text
Kata Pengantar.pdf Download (462kB) | Preview |
|
|
Text
Abstrak.pdf Download (505kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Isi.pdf Download (414kB) | Preview |
|
|
Text
Bab I.pdf Download (600kB) | Preview |
|
|
Text
Bab II.pdf Download (570kB) | Preview |
|
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Download (184kB) | Preview |
Abstract
Armor Genuine Coffee merupakan salah satu bisnis F&B (Food and Beverage) yang mendalami bidang kopi di Kota Bandung berdiri pada tahun 2021 dan tumbuh menjadi alah satu brand yang cukup dikenal oleh masyarakat Kota Bandung. Penelitian ini dihadapkan dengan masalah tentang ketidakpuasan konsumen dalam pemberian pelayanan, tidak sesuai tempat dengan apa yang diharapakan konsumen, dan juga banyak pesaing dengan produk serupa yang mengakibatkan perselisihan harga, kualitas pelayanan, dan kepuasan pelanggan. Tujuan penelitian yang dilakukan adalah untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan Terhadap Kepusan Konsumen pada Armor Genuine Coffee Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Dalam penelitian ini data yang diperlukan bersumber dari data primer dan sekunder, dengan pengumpulan data pada penelitian ini digunakan dengan cara observasi, wawancara, serta kuesioner yang disebarkan kepada konsumen Armor Genuine Coffee dengan jumlah responden sebanyak 60 responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji hipotesis, regresi linear sederhana, korelasi rank sprearman dan koefisien determinasi. Pengolahan data menggunakan Software SPSS V.29.0. Berdasarkan data yang diperoleh dari hasil penelitian adanya pengaruh positif Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen sebesar 72,9 %, sedangkan sisanya sebesar 27,1% merupakan pengaruh dari variabel eksternal diluar penelitian seperti penetapan harga, kualitas produk, digital marketing dan lainnya. Saran peneliti terhadap Armor Genuine Coffee Bandung dapat lebih memperhatikan kinerja karyawan untuk meningkatkan produktivitas kerja agar kualitas pelayanan yang diberikan kepada konsumen menjadi lebih maksimal. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 13 Sep 2024 03:48 |
Last Modified: | 13 Sep 2024 04:26 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/70069 |
Actions (login required)
View Item |