PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK MOKRESS DI KABUPATEN GARUT

Septiani, Revi (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PRODUK MOKRESS DI KABUPATEN GARUT. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (172kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Indonesia.pdf

Download (264kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (314kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar.pdf

Download (231kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (268kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (186kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Inggris.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak Sunda.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (379kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (482kB) | Preview

Abstract

Saat ini dunia telah memasuki masa perkembangan teknologi yang semakin modern. Berkembang pesatnya teknologi informasi berdampak pada terbukanya babak baru di lingkungan masyarakat, termasuk di dunia bisnis. Akibatnya, perekonomian di dalam negeri saat ini telah mengalami perkembangan dan pertumbuhan yang cukup pesat, sehingga menimbulkan persaingan bisnis yang semakin ketat. Salah satunya yaitu Mokress yang harus bisa bersaing dengan usaha yang lain, sekarang ini jumlah penjualan yang masih kurang sehingga peneliti melakukan penelitian lebih lanjut mengenai usaha Mokress. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online customer review terhadap proses keputusan pembelian pada konsumen produk Mokress secara parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 orang responden. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana, korelasi rank spearman dan koefesien determinasi. Berdasarkan penelitian yang telah dilakukan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan online customer review terhadap keputusan pembelian. Saran peneliti terhadap Mokress ialah sebaiknya Mokress memaksimalkan dalam pelaksanaan Online Customer Review, memberikan perhatian bagi konsumen yang memberikan review negatif untuk segera menanggapinya, serta Mokress melakukan perluasan informasi mengenai Online Customer Review. Kata kunci: Online Customer Review, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024
Depositing User: Drs Iwan Ridwan
Date Deposited: 01 Jul 2024 02:54
Last Modified: 01 Jul 2024 02:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/69208

Actions (login required)

View Item View Item