PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (Survey Pada Konsumen Sariayu Martha Tilaar Kota Bandung)

Nabilla Nur Fauziyyah, 194010319 and Dr. H. Popo Suryana, SE.,MSi, Pembimbing (2024) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, BRAND IMAGE, DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK (Survey Pada Konsumen Sariayu Martha Tilaar Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (20kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Nabilla Nur Fauziyyah.pdf

Download (347kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Nabilla Nur Fauziyyah.pdf

Download (494kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III Nabilla Nur Fauziyyah.pdf

Download (508kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (108kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh electronic word of mouth, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian Sariayu Martha Tilaar Kota Bandung secara simultan maupun parsial. Metode penelitian ini adalah menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel sebanyak 100 responden, analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear berganda, korelasi bergamda, analisis koefisen determinasi dan uji hipotesis. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan antara electronic word of mouth, brand image, dan brand trust terhadap keputusan pembelian. Besarnya pengaruh electronic word of mouth, brand image, dan brand trust secara simultan sebesar 72% dan sisanya 28% dipengaruhi oleh variabel lain yang tidak diteliti. Secara parsial besarnya pengaruh electronic word of mouth terhadap keputusan pembelian sebesar 18,36%, pengaruh brand image terhadap keputusan pembelian sebesar 27,6%, dan pengaruh brand trust sebesar 26% sehingga dapat disimpulkan bahwa brand image memberikan pengaruh paling besar terhadap keputusan pembelian Kata Kunci : Electronic Word Of Mouth, Brand Image, Brand Trust , Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen 2019
Depositing User: Mr FEB-Parid -
Date Deposited: 03 Apr 2024 08:13
Last Modified: 03 Apr 2024 08:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68683

Actions (login required)

View Item View Item