Fadilla, Elcha Nur Aviv (2024) PENGARUH VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COOKIE CUP DI MONDAY COFFEE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, FISIP UNPAS.
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (663kB) | Preview |
|
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (118kB) | Preview |
|
|
Text
DAFTAR TABEL.pdf Download (389kB) | Preview |
|
|
Text
COVER SKRIPSI.pdf Download (134kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK INDONESIA.pdf Download (116kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRAK SUNDA.pdf Download (87kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I.pdf Download (354kB) | Preview |
|
|
Text
ABSTRACK.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II.pdf Download (260kB) | Preview |
Abstract
Dikarenakan tingginya persaingan bisnis di dalam industri makanan dan minuman seperti coffee shop. Hal ini disebabkan oleh berbagai hal, salah satunya yaitu permintaan pasar yang terus berubah dari waktu ke waktu. Konsumen selalu tertarik dengan hal-hal baru yang sedang menjadi pusat perhatian banyak orang. Hal ini membuat coffee shop harus melakukan sebuah inovasi agar dapat bersaing dengan coffee shop lainnya seperti dengan melakukan inovasi pada variasi produk. Tujuan penelitian ini ialah untuk mengetahui pengaruh variasi produk Cookie Cup terhadap keputusan pembelian. Subjek pada penelitian ini ialah konsumen Monday Coffee yang ingin dan pernah mencoba variasi produk Cookie Cup. Penelitian ini mengunakan pendekatan kuantitatif dengan metode penelitian deskriptif. teknik pengumpulan data yang digunakan ialah melalui observasi, wawancara, dan peneyebaran angket. Penyebaran angket dilakukan kepada 100 orang responden. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linear sederhana, uji hipotesis, dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil penelitian yang telah dilakukan variasi produk dan keputusan pembelian konsumen dengan menggunakan uji koefisien determinasi menunjukan bahwa nilai koefisien deterinasi X terhadap Y sebesar 55,8% pengaruhnya, sedangkan sisanya sebesar 44,2% merupakan pengaruh atau kontribusi dari variabel eksternal yang tidak diteliti pada variabel internal penelitian. Seperti lokasi, citra merek yang dapat mempengaruhi keputusan pembelian. Adapun hambatan-hambatan yang dihadapi Monday Coffee. Tingginya harga Cookie Cup yang dijual di Monday Coffee dibandingkan dengan coffee shop lainnya. Dalam tampilan produk yang dijual di Monday Coffee hanya terlihat menarik jika sedang ada event atau perayaan hari raya tertentu. Saran peneliti terhadap Monday Coffee ialah diharapkan Monday Coffee lebih dapat meningkatkan kualitas Cookie Cup dan memberikan tempat yang nyaman sehingga dapat konsumen akan merasa nyaman dan dapat meningkatkan penjualan perusahaan. Kata kunci : Variasi Produk, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Niaga 2024 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 28 Mar 2024 03:52 |
Last Modified: | 28 Mar 2024 03:52 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68538 |
Actions (login required)
View Item |