Aulia Dewi, Mutiara (2024) PENGARUH SERVICE QUALITY TERHADAP ELECTRONIC WORD OF MOUTH SERTA IMPLIKASINYA PADA PLANNED BEHAVIOUR DAN REVISIT INTENTION MEMBER CURVES SUMMARECON BANDUNG. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.
Text
JURNAL - MUTIARA AULIA DEWI (228020003).docx Download (158kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk memperoleh bukti empiris mengenai “Pengaruh Service Quality Terhadap Electronic Word of Mouth Serta Implikasinya Pada Planned Behaviour dan Revisit Intention Member Curves Summarecon Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan sampel sebanyak 120 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini Structural Equation Model (SEM) dengan bantuan software Smart PLS 4.0. Hasil Penelitian menunjukkan bahwa variabel service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap electronic word of mouth, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap attitude, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap subjective norms, electronic word of mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap perceived behavioral control, attitude berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention, subjective norms berpengaruh positif dan signifikan terhadap revisit intention, perceived behavioral control tidak mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap revisit intention, dan secara simultan attitude, subjective norms, dan perceived behavioral control berpengaruh secara positif dan signifikan. Kata Kunci: Service Quality, Electronic Word of Mouth, Attitude, Subjective Norms, Perceived Behavioral Control, Revisit Intention
Item Type: | Thesis (Thesis(S2)) |
---|---|
Subjects: | RESEARCH REPORT |
Divisions: | Pascasarjana > S2-Manajemen 2024 |
Depositing User: | Mr soeryana soeryana |
Date Deposited: | 18 Mar 2024 01:36 |
Last Modified: | 18 Mar 2024 02:46 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/68192 |
Actions (login required)
View Item |