STRATEGI KORPORASI UNTUK PERUSAHAAN DENGAN PELANGGAN TUNGGAL

Adriadhie, Rizky (2023) STRATEGI KORPORASI UNTUK PERUSAHAAN DENGAN PELANGGAN TUNGGAL. Thesis(S2) thesis, UNIVERSITAS PASUNDAN.

[img] Text
Jurnal_Tesis_Rizky_218030003.docx

Download (197kB)
[img]
Preview
Text
Tesis Rizky Adriadhie MTI.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Strategi korporasi merupakan hal penting dalam mencapai tujuan jangka panjang organisasi. Ada perusahaan yang mempunyai pelanggan tunggal, sebagai contoh perusahaan yang memproduksi produk atau layanan khusus untuk utilitas publik, dengan produk yang hanya dapat digunakan oleh utilitas tersebut, sebagai contoh produk kWh meter yang digunakan oleh PLN di Indonesia. Tujuan jurnal ini untuk merumuskan strategi yang tepat bagi perusahaan yang memiliki pelanggan tunggal, pendekatan dilakukan dengan melihat strategi korporasi yang telah ada, lalu mengidentifikasi faktor-faktor berpengaruh, selanjutnya dengan analisys SWOT akan didapatkan alternatif strategi, lalu terakhir dilakukan pembobotan dengan ANP. Kata Kunci: kwh meter, pelanggan tunggal, SWOT, ANP

Item Type: Thesis (Thesis(S2))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S2-Teknik Industri 2023
Depositing User: Mr SOER -
Date Deposited: 15 Dec 2023 06:58
Last Modified: 09 Jan 2024 07:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/67611

Actions (login required)

View Item View Item