Nugraha, Muhamad Satria Aji (2023) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN CAFÉ BLACK SIDE DALAM MENARIK KONSUMEN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
|
Text
5.Kata Pengantar.pdf Download (28kB) | Preview |
|
|
Text
6.Daftar Isi.pdf Download (69kB) | Preview |
|
|
Text
4.Abstrak.pdf Download (29kB) | Preview |
|
|
Text
2.Lembar pengesahan.pdf Download (22kB) | Preview |
|
|
Text
1.Cover.pdf Download (53kB) | Preview |
|
|
Text
7.Bab I.pdf Download (83kB) | Preview |
|
|
Text
12.Daftar Pustaka.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
lembar persetujuan.pdf Download (172kB) | Preview |
|
|
Text
8.Bab II.pdf Download (217kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul Strategi Komunikasi Pemasaran Café Black Side Dalam Menarik Minat Konsumen. Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui stategi komunikasi pemasaran Café Black Side serta memberikan informasi kepada individu atau pelaku usaha mengenai keberadaan Café Black Side. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif kualitatif, yang dalam teknik pengumpulan data melalui studi kepustakaan, Internet searching, observasi dan wawancara dengan informan yang sudah dipilih melalui pengamatan. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Marketing Mix Theory oleh Kotler & Amstrong. Penulis menarik kesimpulan dari hasil analisa penelitian yang didasarkan pada konsep Marketing Mix Theory oleh Kotler & Amstrong. Strategi komunikasi pemasaran (4P) yang diterapkan oleh Caffe Black Side Kopi berhasil memposisikan produk mereka sebagai pilihan terbaik dengan biji kopi berkualitas tinggi, baik yang berasal dari petani lokal maupun internasional, yang memiliki karakteristik unik yang tidak dapat ditemukan pada produk kopi lainnya. Selain itu, kebijakan harga yang terjangkau dan penawaran diskon membuat Caffe Black Side Kopi menjadi pilihan yang ekonomis. Dengan tempat yang nyaman dan bersejarah, Caffe Black Side Kopi berhasil menciptakan lingkungan yang menarik bagi para pengunjung. Dan melalui promosi yang gencar di media sosial dengan fokus pada sumber biji kopi yang berkualitas dan edukasi konsumen tentang kopi, Caffe Black Side Kopi telah berhasil menarik perhatian dan minat dari pengunjungnya. Kata Kunci: Strategi Komunikasi, Pemasaran, Café Black Side, Menarik minat konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2023 |
Depositing User: | Drs Iwan Ridwan |
Date Deposited: | 11 Oct 2023 01:50 |
Last Modified: | 11 Oct 2023 02:26 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/67188 |
Actions (login required)
View Item |